Nama Pemain dan Fakta Film Superman Returns (2006)

Superman Returns adalah film superhero yang disutradarai dan diproduseri oleh Bryan Singer. Di film ini, tokoh superhero DC Comics, Superman, muncul kembali ke bumi setelah menghilang selama beberapa tahun. Namun dunia sudah berubah. Lois Lane, gadis yang dicintainya, telah hidup dengan pria lain. Masyarakat juga sudah berlajar untuk bertahan hidup tanpanya. Superman kini mencari cara untuk merebut kembali hati Lois dan di saat bersamaan ia harus menghadapi ancaman nyata dari Lex Luthor yang punya rencana jahat untuk menghancurkan dirinya dan dunia.

Superman Returns

Nama para pemeran utama Superman Returns:

Brandon Routh, pemeran karakter Clark Kent alias Superman

Kate Bosworth, pemeran karakter Lois Lane

Kevin Spacey, pemeran karakter Lex Luthor

James Marsden, pemeran karakter Richard White

Frank Langella, pemeran karakter Perry White

Eva Marie Saint, pemeran karakter Martha Kent

Sam Huntington, pemeran karakter Jimmy Olsen

Kal Penn, pemeran karakter anak buah Lex Luthor

Parker Posey, pemeran karakter Kitty Kowalski

Beberapa fakta tentang Superman Returns:

~ Amy Adams mengikuti audisi untuk mendapatkan peran Lois Lane, tapi gagal. Amy kemudian mendapatkan peran itu di film Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

~ Kritikus memberi masukan positif pada film ini, terutama terkait cerita, efek visual, musik, dan gaya. Namun penonton memberi respon beragam. Di box office, Brandon Routh dkk ‘hanya’ mengemas pendapatan sebesar 391,1 juta dolar AS dari budget produksi 204 juta dolar AS.

~ Tiga aktor utama, Brandon Routh, Kate Bosworth, dan Kevin Spacey, semuanya setuju tampil tanpa perlu membaca naskahnya terlebih dahulu.

~ Karena penampilan briliannya di film The Usual Suspects garapan Bryan Singer yang membuatnya meraih Oscar serta kedekatannya dengan Singer sendiri, Kevin Spacey menjadi satu-satunya aktor yang dibidik untuk memerankan Lex Luthor.

~ Kevin Spacey meyakinkan Bryan Singer untuk mengkasting Kate Bosworth untuk peran Lois Lane setelah melihat aktingnya di film Beyond the Sea.

Komentar Anda