Nama Pemain dan Fakta Film The Avengers (1998)

The Avengers adalah film laga spionase garapan Jeremiah S. Chechik yang diadaptasi dari serial TV Inggris berjudul sama dari era 60-an. Film ini menceritakan agen rahasia Inggris, John Steed, yang bekerjasama dengan ilmuwan Emma Peel, untuk menginvestigasi perubahan iklim dramatis bumi. Di bawah arahan Mother, mereka menemukan dalang di balik semua ini, yakni ilmuwan jahat bernama Sir August de Wynter. Wynter punya agenda mengerikan, yaitu memanipulasi cuaca dan menggunakannya sebagai senjata untuk melawan London dan seluruh dunia. Adakah cara untuk mengentikan rencana berbahaya Wynter ini?

The Avengers

Nama para pemeran utama The Avengers:

Ralph Fiennes, pemeran karakter John Steed

Uma Thurman, pemeran karakter Emma Peel

Sean Connery, pemeran karakter Sir August De Wynter

Jim Broadbent, pemeran karakter Mother

Fiona Shaw, pemeran karakter Father

Eddie Izzard, pemeran karakter Bailey

Beberapa fakta tentang The Avengers:

~ Nama-nama besar yang membintangi The Avengers tak sanggup menyelamatkan film ini di box office. Sean Connery dkk hanya mampu mengumpulkan pendapatan 48,6 juta dolar AS dari budget produksi 60 juta dolar AS, dengan kata lain: merugi.

~ Sisi kritis tak kalah menyedihkannya. Banyak kritikus menganggapnya sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat. Sembilan nominasi Razzie Awards dan delapan nominasi Stinkers Bad Movie Awards dikumpulkan film ini, termasuk di kategori Film Terburuk, Sutradara Terburuk, Aktor Terburuk, Aktris Terburuk, Pasangan Terburuk, dan sebagainya.

~ Kegagalan film ini dan film The League of Extraordinary Gentlemen sedikit banyak telah mendorong Sean Connery untuk pensiun dari industri film.

~ Nicole Kidman tak bisa mengambil peran sebagai Emma Peel karena ia sudah dikontrak untuk membintangi Eyes Wide Shut. Nama-nama lain yang pernah dibidik adalah Drew Barrymore, Elizabeth Hurley, dan Madeleine Stowe

~ Produser Jerry Weintraub berharap bisa membuat sekuel The Avengers karena ia sudah menghabiskan waktu satu dekade untuk mengupayakan agar film ini bisa dibuat.

Komentar Anda