Nama Pemain dan Fakta Film The Bourne Legacy (2012)

The Bourne Legacy adalah film laga yang menjadi proyek keempat dari seri film Bourne. Diarahkan oleh sutradara Tony Gilroy, film ini tidak lagi menceritakan karakter sentral Jason Bourne, melainkan sosok agen rahasia Aaron Cross. Cross harus melakukan pertaruhan hidup dan mati yang dipicu oleh kejadian-kejadian lalu, sebagaimana diceritakan di tiga film pendahulunya. Cross dihadirkan karena Matt Damon, pemeran Jason Bourne, memilih untuk tidak membintangi film ini. Karakter Jason hanya ditunjukkan sebatas gambar dan beberapa kali disebut namanya. Sutradara Tony Gilroy, yang juga menjadi penulis skenario, ingin agar cerita seri film ini tetap berlanjut tanpa mengubah event-event kuncinya.

the-bourne-legacy

Nama para pemeran utama The Bourne Legacy:

Jeremy Renner, pemeran karakter Aaron Cross atau PFC, Kenneth J. Kitsom atau Outcome #5

Rachel Weisz, pemeran karakter Dr. Marta Shearing

Edward Norton, pemeran karakter Kol. Eric Byer

Albert Finney, pemeran karakter Dr. Albert Hirsch

Joan Allen, pemeran karakter Pam Landy

Stacy Keach, pemeran karakter Laks. Mark Turso

Oscar Isaac, pemeran karakter Outcome #3

Scott Glenn, pemeran karakter Ezra Kramer

Beberapa fakta tentang The Bourne Legacy:

~ The Bourne Legacy mendapat respon beragam. Pujian diberikan pada cerita, soundtrack, serta akting Jeremy Renner. Namun fans juga menyayangkan absennya Matt Damon. Di box office, film ini membungkus pendapatan sekitar 276 juta dolar AS dari modal awal 125 juta dolar AS.

~ Jeremy Renner mengakui bahwa adegan bermotor di Manila adalah adegan yang paling sulit karena ia harus membonceng Rachel Weisz dan bertanggungjawab atas keselamatannya.

~ Bintang film James Bond, Daniel Craig, mengunjungi istrinya, Rachel Weisz, saat syuting di Manila. Produser Frank Marshall senang dengan kehadirannya dan berkata, “Sungguh sangat keren ada James Bond dan Aaron Cross di lokasi syuting yang sama.”

~ Karakter Jeremy Renner tidak mengucapkan sepatah kata pun sampai di menit ke 15 lewat tujuh detik.

~ Berbagai aktor top pernah dipertimbangkan untuk memerankan Aaron Cross, seperti Michael Fassbender, Joel Edgerton, Luke Evans, Tobey Maguire, bahkan Oscar Isaac yang memerankan Outcome #3.

Komentar Anda