Nama Pemain dan Fakta Film The Foreigner (2003)

The Foreigner adalah film laga yang digarap oleh sutradara Michael Oblowitz. Tokoh sentral film ini adalah Jonathan “Jon” Cold, mantan agen penyamaran yang kini berprofesi sebagai agen freelance yang sering ditugaskan untuk mengantarkan paketan beresiko tinggi. Suatu hari ia diminta mengantarkan paketan dari Perancis ke Jerman. Cold paham bahwa meski ia tak tahu apa isinya, paketan-paketan yang diantarkannya pasti mengundang berbagai bahaya. Dan kali ini paketan misterius yang diantarkan Cold membuat banyak orang berupaya menghentikannya. Apa sebenarnya isinya dan bagaimana Cold melakukan tugasnya?

The Foreigner

Nama para pemeran utama The Foreigner:

Steven Seagal, pemeran karakter Jonathan Cold

Max Ryan, pemeran karakter Dunoir

Harry Van Gorkum, pemeran karakter Jerome Van Aken

Jeffrey Pierce, pemeran karakter Sean Cold

Anna-Louise Plowman, pemeran karakter Meredith Van Aken

Gary Raymond, pemeran karakter Jared Olyphant

Beberapa fakta tentang The Foreigner:

~ Film ini sepenuhnya disyuting di Warsawa, Polandia, dan menjadi salah satu deretan film Steven Seagal berformat direct-to-video yang dirilis dari tahun 2003 sampai 2009.

~ Sekuel film ini, Black Dawn, dirilis pada tahun 2005 dan tetap menampilkan karakter Steven Seagal, John Cold.

~ Gambar pesawat jatuh yang ada di koran yang dibaca Cold adalah gambar asli dari kejadian pesawat jatuh di San Jose, Costa Rica, pada 16 Januari 2000, dan menewaskan lima orang.

~ Ini merupakan satu dari dua film kolaborasi antara Steven Seagal dan sutradara Michael Oblowitz. Film lainnya adalah Out for a Kill, juga di tahun 2003.

~ Film ini tak dirilis di bioskop, namun kritikus menyorot plotnya yang dianggap kurang masuk akal, akting yang buruk, seni bela diri Seagal yang kurang prima, serta pembuatan film yang berkualitas rendah.

Komentar Anda