Nama Pemain dan Fakta Film The Glimmer Man (1996)

The Glimmer Man adalah film laga yang disutradarai oleh John Gray dan diproduseri oleh Steven Seagal, yang juga tampil sebagai aktor utama. Film ini menceritakan Jack Cole, mantan agen intelijen yang masa lalunya masih samar. Ia ditransfer ke Los Angeles dan bekerjasama dengan Detektif Jim Campbell untuk memburu seorang pembunuh berantai. Namun masalah kian rumit setelah salah satu korban pembunuh itu ternyata adalah mantan istri Cole, Ellen, dan sidik jari Cole ada di tubuhnya.

The Glimmer Man

Nama para pemeran utama The Glimmer Man:

Steven Seagal, pemeran karakter Letnan Detektif Jack Cole

Keenen Ivory Wayans, pemeran karakter Detektif Jim Campbell

Bob Gunton, pemeran karakter Frank Deverell

Brian Cox, pemeran karakter Mr. Smith

Michelle Johnson, pemeran karakter Donald Cunningham

Beberapa fakta tentang The Glimmer Man:

~ Brian Cox hadir menggantikan Tommy Lee Jones di saat-saat akhir menjelang syuting.

~ Setelah film selesai diproduksi, Warner Bros. melakukan penyuntingan tambahan untuk membuat film ini lebih cepat dan mirip dengan film-film Steven Seagal sebelumnya.

~ Beberapa adegan laga dihapus untuk mengurangi anggaran. Adegan-adegan itu meliputi pemboman sebuah kapal milik Campbell (yang tinggal di rumah kapal, bukan apartemen), pertemuan antara Cole dan tim SWAT yang menggerebek rumahnya, dan konfrontasi/tembak-menembak akhir di museum L.A.

~ Di skenario asli, nama karakter Cole adalah Calhoun, Campbell adalah Leary, dan Donald Cunningham adalah Abraham.

~ Steven Seagal mendesak agar Trevor Rabin, mantan personil band Yes, untuk dijadikan komposer film ini. Bertahun-tahun lalu, Rabin mengajari Seagal bermain gitar.

Komentar Anda