Nama Pemain dan Fakta Film The Lone Ranger (2013)

The Lone Ranger adalah film laga koboi yang dibesut oleh sutradara Gore Verbinski. Diadaptasi dari serial radio berjudul sama, film ini menceritakan seorang penduduk pribumi Amerika kuno, Tonto. Tonto menceritakan kisahnya di masa lalu ketika ia bertemu seorang penegak hukum muda, John Reid, yang dikenal dengan julukan Lone Ranger. Mereka menjadi partner unik yang berpetualang untuk memburu penjahat terkenal, Butch Cavendish, beserta para penjahat lainnya di Old West. Mereka baru menyadari bahwa Cavendish sebenarnya hanyalah bagian kecil dari konspirasi besar. Bagaimana John Reid bisa bekerjasama dengan orang seeksentrik Tonto?

the-lone-ranger

Nama para pemeran utama The Lone Ranger:

Johnny Depp, pemeran karakter Tonto

Armie Hammer, pemeran karakter John Reid

Tom Wilkinson, pemeran karakter Latham Cole

William Fichtner, pemeran karakter Butch Cavendish

Barry Pepper, pemeran karakter Kapten Jay Fuller

James Badge Dale, pemeran karakter Dan Reid

Helena Bonham Carter, pemeran karakter Red Harrington

Beberapa fakta tentang The Lone Ranger:

~ Johnny Depp berterima kasih pada kudanya, Scout, yang menyelamatkan nyawanya ketika ia terjatuh keras saat syuting. Setelah menyeret Depp sejauh tujuh meter lebih, Scout melompati Depp agar tak sampai menginjakknya. Depp merasa beruntung sebab ia hanya mendapat luka-luka ringan.

~ Secara mengejutkan film berbudget besar ini tak sukses di box office, dan wakil presiden Walt Disney Studios menyebut hasil ini “sangat mengecewakan.” Konon, studio merugi antara 94 sampai 119 juta dolar AS.

~ Produksi film ini melalui banyak masalah, meliputi cuaca buruk, kebakaran, wabah cacar, serta kematian seorang anggota kru yang sedang bekerja. Masalah-masalah tersebut hampir saja membuat kru membatalkan pembuatan film ini.

~ Todd McDaniels, seorang ahli bahasa dari Comanche Nation College, memuji usaha keras Johnny Depp untuk berbicara dalam bahasa Comanche, yang saat ini hanya mempunyai 25 sampai 30 orang penutur yang masih hidup.

~ Johnny Depp dan Armie Hammer serta produser Jerry Bruckheimer dan Gore Verbinski rela menangguhkan gaji mereka sebanyak 20% untuk memangkas biaya produksi.

Komentar Anda