Nama Pemain dan Fakta Film The Ward (2010)

The Ward adalah film horor psikologis garapan sutradara John Carpenter. Berlatar belakang di tahun 1966 di North Bend, Oregon, film ini mengisahkan seorang wanita muda bernama Kristen yang dikirim ke rumah sakit jiwa karena membakar sebuah rumah. Di sana, Kristen mengalami teror dari hantu yang merupakan mantan penghuni rumah sakit jiwa itu. Satu persatu rekan Kristen di sana diculik dan dibunuh. Kristen sendiri sebenarnya adalah seorang gadis yang tak punya ingatan tentang hidupnya dan ia sangat percaya bahwa dirinya tidak gila. Ia adalah orang pertama yang menyaksikan gadis-gadis lainnya menghilang dan meyakini bahwa hantu jahat itu ada di balik kejadian-kejadian ini.

the-ward

Nama para pemeran utama The Ward:

Amber Heard, pemeran karakter Kristen

Mamie Gummer, pemeran karakter Emily

Danielle Panabaker, pemeran karakter Sarah

Laura-Leigh, pemeran karakter Zoey

Lyndsy Fonseca, pemeran karakter Iris

Mika Boorem, pemeran karakter Alice

Jared Harris, pemeran karakter Dr. Stringer

Beberapa fakta tentang The Ward:

~ Adegan-adegan flashback di film ini baru difilmkan setelah syuting utama dirampungkan.

~ Semua aktris melakukan penelitian di internet untuk mempelajari gerakan dance masing-masing dalam adegan dance.

~ The Ward menandai kembalinya sutradara John Carpenter setelah absen selama 10 tahun pasca menukangi film Ghosts of Mars di tahun 2001 yang gagal total di box office.

~ Film ini disyuting di rumah sakit jiwa asli dan kru memasang sangkar agar para pasien tidak mengganggu jalannya syuting.

~ Jared Harris bertanya pada John Carpenter mengapa ia tidak sekalian mengaransemen soundtrack. Carpenter menjawab, “Jujur saja, aku sudah terlalu tua.”

Komentar Anda