Nama Pemain dan Fakta Film Universal Soldier: Day of Reckoning (2012)

Universal Soldier: Day of Reckoning adalah film horor laga fiksi ilmiah garapan sutradara John Hyams. Cerita dimulai ketika John terbangun dari koma dan menyaksikan anak istrinya dibantai dalam sebuah serangan di rumahnya. Ia pun bersumpah akan menghabisi orang yang bertanggungjawab atas perbuatan keji itu: Luc Deveraux, mantan Universal Solider (UniSol). Namun yang terjadi di luar lebih mengerikan karena Luc sebenarnya sedang membentuk kelompok separatis yang akan membawa UniSol memberontak pada pemerintah yang telah menciptakan mereka. Tujuan mereka adalah mendirikan orde baru yang dipimpin UniSol.

universal-soldier-day-of-reckoning

Nama para pemeran utama Universal Soldier: Day of Reckoning:

Scott Adkins, pemeran karakter John

Jean-Claude Van Damme, pemeran karakter Luc Deveraux

Dolph Lundgren, pemeran karakter Andrew Scott

Mariah Bonner, pemeran karakter Sarah

Andrei “The Pit Bull” Arlovski, pemeran karakter Magnus

Beberapa fakta tentang Universal Soldier: Day of Reckoning:

~ Menurut sutradara John Hyams, adegan pertarungan antara Scott Adkins dan Jean-Claude Van Damme dirancang untuk menjadi lebih akrobatik dan indah, tetapi akhirnya harus didesain ulang ketika ligamen lutut Adkins robek sebelum syuting.

~ Di film ini, Andrei Arlovski memerankan UniSol bernama Magnus. Namun di film Universal Soldier: Regeneration, ia berperan sebagai UniSol bernama NGU.

~ Film berbugdet 8 juta dolar AS ini menjadi ajang reuni bagi Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, dan Scott Adkins setelah mereka sama-sama memperkuat film The Expendables 2.

~ Judul awal film ini adalah Universal Soldier: A New Dimension sebelum kemudian diganti seperti sekarang.

~ Karena tingginya unsur kekerasan, Universal Soldier: Day of Reckoning mendapat rating NC-17 saat pertama kali didaftarkan pada MPAA. Meski begitu, film versi rating R yang sudah diedit juga dirilis di bioskop.

Komentar Anda