Nama Pemain dan Fakta Film X-Men Origins: Wolverine (2009)

X-Men Origins: Wolverine adalah film superhero yang memfokuskan cerita pada karakter Marvel Comics, Wolverine. Sosok sentral film ini, Logan alias Wolverine, dulunya punya kehidupan yang tenang bersama kekasihnya, Kayla Silverfox. Namun semua kebahagiaan itu hancur ketika saudara Logan yang jahat, Victor, membunuh Kayla. Dengan dendam membara, Logan pun mengikuti program X-Men yang memiliki prosedur menyakitkan untuk mengubah dirinya menjadi sosok Wolverine yang kuat dan sepadan dengan Victor. X-Men Origins: Wolverine secara umum mendapat respon positif dari kritikus dan fans berat X-Men.

x-men-origins-wolverine

Nama para pemeran utama X-Men Origins: Wolverine:

Hugh Jackman, pemeran karakterJames “Logan” Howlett alias Wolverine

Liev Schreiber, pemeran karakter Victor Creed

Danny Huston, pemeran karakter William Stryker

Dominic Monaghan, pemeran karakter Chris Bradley

Ryan Reynolds, pemeran karakter Wade Wilson

Beberapa fakta tentang X-Men Origins: Wolverine:

~ Ketika dirilis, X-Men Origins: Wolverine memuncaki box office dan secara keseluruhan berhasil meraup pendapatan lebih dari 373 juta dolar AS dari anggaran produksi 150 juta dolar AS. Walau sukses, Hugh Jackman dikabarkan tak senang dengan film ini.

~ Hugh Jackman merekomendasikan lawan mainnya di film Kate & Leopold, Liev Schreiber, untuk memerankan Sabretooth. Selama syuting, dua aktor ini saling menantang satu sama lain untuk melakukan berbagai adegan laga sendiri.

~ Ryan Reynolds awalnya hanya akan tampil cameo di film ini, namun karakternya semakin dikembangkan ketika ia dikasting. Untuk perannya sebagai Wade Wilson, ia berlatih pertarungan pedang dan menggembleng fisiknya agar setara dengan Hugh Jackman.

~ Brian Cox begitu tertarik untuk kembali memerankan William Stryker dari X-Men 2 menggunakan efek visual yang sama dengan yang diterapkan pada Patrick Stewart (Profesor X) dan Ian McKellen (Magneto) di film terakhir. Namun sineas akhirnya memilih mengkasting aktor yang lebih muda karena hal itu dianggap jauh lebih murah dan mudah.

~ Ini kesempatan pertama bagi karakter Gambit untuk tampil di film. Ia sebenarnya sudah direncanakan akan tampil di film-film X-Men sebelumnya, namun perannya selalu dihapus.

Komentar Anda