Nama Pemain dan Fakta Seru Film Bait (2012)

Bait atau Bait 3D adalah film horor bencana produksi Australia-Singapura yang digarap oleh sutradara Kimble Rendall. Film ini menceritakan sekelompok orang yang terperangkap di sebuah supermarket setelah tsunami besar menghantam pantai Queensland, Australia. Tapi hal itu tak seberapa karena beberapa saat kemudian mereka segera menjadi incaran hiu-hiu putih besar yang kelaparan. Sanggupkah mereka bertahan dari situasi genting ini? Bait ditayangkan perdana di Australia pada tanggal 20 September 2012.

Bait

Nama para pemeran utama Bait:

Xavier Samuel, pemeran karakter Josh

Sharni Vinson, pemeran karakter Tina

Julian McMahon, pemeran karakter Doyle

Phoebe Tonkin, pemeran karakter Jaime

Alex Russell, pemeran karakter Ryan

Lincoln Lewis, pemeran karakter Kyle

Beberapa fakta tentang Bait:

~ Meski hanya mendapat 775.000 dolar AS di negara asalnya, Australia, Bait berhasil mengumpulkan pendapatan besar di luar negeri, yaitu 20 juta dolar AS di China serta 2 juta dolar AS di Italia.

~ Karena dianggap menguntungkan, studio berencana membuat sekuel berjudul Deep Water, yang mengisahkan pesawat dari China ke Australia yang jatuh di Samudera Pasifik. Namun sekuel ini dibatalkan karena dianggap punya kemiripan dengan tragedi menghilangnya pesawat MH370.

~ Beberapa ekor anjing Pomeranian digunakan untuk memerankan anjing Heather, Bulli. Satu untuk berenang, satu untuk menyalak, dan satu untuk berlari.

~ Meski Kimble Rendall ingin sepenuhnya menghindari penggunaan efek komputer, budget kecil film ini memaksa beberapa adegan dibuat dengan efek komputer.

~ Hiu-hiu yang ditampilkan di film ini bukanlah hiu asli atau hiu hasil rekayasa komputer, melainkan hiu animatronik yang berjumlah tiga buah.

Komentar Anda