Nama Pemain dan Fakta Seru Film Bats (1999)

Bats atau STVB adalah film horor petualangan yang dibesut oleh sutradara Louis Morneau. Plotnya berpusat pada populasi kelelawar di sebuah kota kecil di Texas yang meneror warga setempat. Dr. Sheila Casper, seorang ahli ilmu hewan yang memiliki spesialisasi di bidang kelelawar, ditugaskan untuk menginvestigasi fenomena ini. Dengan bantuan asisten dan sheriff lokal, Sheila mendapat sejumlah detail aneh tentang kemunculan kelelawar itu. Mereka ternyata adalah produk dari eksperimen gagal pemerintah. Ketika orang-orang semakin panik dan militer bersiap turun tangan, akankah Sheila dan rekan-rekannya mampu menemukan solusi untuk membasmi kelelawar-kelelawar ini?

bats

Nama para pemeran utama Bats:

Lou Diamond Phillips, pemeran karakter Emmett Kimsey

Dina Meyer, pemeran karakter Sheila Casper

Bob Gunton, pemeran karakter Alexander McCabe

Leon, pemeran karakter Jimmy Sands

Carlos Jacott, pemeran karakter Tobe Hodge

Beberapa fakta tentang Bats:

~ Meski mendapat respon negatif, Bats mendapat banyak fans baru dan menuai sedikit keuntungan di box office, hampir dua kali budgetnya yang hanya sebesar 5,25 juta dolar AS. Film ini bahkan sudah balik modal di hari ketujuh setelah rilis.

~ Kelelawar-kelelawar yang ditampilkan di film adalah perpaduan dari animatronik, CGI, dan dua ekor kelelawar hidup yang dibawa dari Indonesia.

~ Lou Diamond Phillips mengimprovisasi beberapa dialognya dan ia juga membawa cerutunya sendiri untuk syuting.

~ Dina Meyer mewarnai rambutnya menjadi pirang demi perannya sebagai Sheila Casper.

~ Syuting sebagian besar dilakukan di Utah antara bulan Mei sampai Juli 1999 di beberapa kota seperti Genola, Magna, American Fork, serta Park City meskipun latar belakang film adalah Texas.

Komentar Anda