Nama Pemain dan Fakta Seru Film Battleship (2012)

Battleship adalah film perang fiksi ilmiah yang terinspirasi dari permainan papan klasik, Battleship. Film yang disutradarai Peter Berg ini mengisahkan pertemuan armada angkatan laut Amerika dengan kapal alien yang membawa ancaman nyata pada umat manusia. Alien itu punya misi mencuri semua sumber daya bumi. Dalam pertempuran ini, apakah manusia bisa melawan kecanggihan alien dan menyelamatkan planet ini? Film ini ditayangkan perdana di Tokyo, Jepang, pada tanggal 3 April 2012.

Battleship

Nama para pemeran utama Battleship:

Taylor Kitsch, pemeran karakter Letnan Alex Hopper

Alexander Skarsgård, pemeran karakter Komandan Stone Hopper

Rihanna, pemeran karakter Cora Raikes

Brooklyn Decker, pemeran karakter Samantha “Sam” Shane

Tadanobu Asano, pemeran karakter Kapten Nagata

Liam Neeson, pemeran karakter Laksamana Terrance Shane

Beberapa fakta tentang Battleship:

~ Battleship memulai syuting di Gold Coast, Australia, pada tahun 2010. Namun perusahaan produksi harus memindah lokasi karena kurangnya insentif pajak dari pemerintah Australia serta tingginya estimasi budget produksi.

~ Jeremy Renner dikasting menjadi pemeran Alex Hopper, namun ia keluar untuk bergabung dengan proyek film The Master, di mana ia akhirnya juga memutuskan keluar.

~ Battleship menandai debut akting Rihanna. Sutradara Peter Berg yakin ia bisa jadi aktris yang baik setelah menonton wawancaranya tentang kasus pemukulan pacarnya saat itu, Chris Brown, pada dirinya.

~ Peter Berg merasa film ini sangat cocok dengan dirinya karena ayahnya adalah seorang sejarawan militer laut.

~ Film ini adalah properti Hasbro, perusahaan mainan yang merilis game Battleship. Ketika film ini diumumkan dan dirilis, penjualan mainan Hasbro menurun tajam. Rumor mengatakan orang-orang berhenti membeli mainan Hasbro agar perusahaan itu bangkrut dan tak bisa membuat film-film baru berdasarkan mainan-mainan mereka. Rumor lain menyebut turunnya penjualan itu karena rating buruk yang diterima film ini. Namun alasan sebenarnya adalah adanya kemerosotan ekonomi berkepanjangan di berbagai tempat, termasuk di Amerika Serikat, di tahun 2012.

Komentar Anda