Nama Pemain dan Fakta Seru Film Catch .44 (2011)

Catch .44 adalah film thriller kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Aaron Harvey. Kisahnya, Mel, seorang gembong obat-obatan, memerintahkan anak buahnya, Tes, Dawn, dan Kara untuk mencegat sebuah truk bermuatan obat-obatan milik rivalnya di sebuah restoran. Namun rencana mereka tak berjalan semestinya dan baku tembak pun terjadi di tempat itu. Kara dan Dawn tewas, sedangkan Tes masih selamat. Belakangan diketahui bahwa tugas mereka sebenarnya hanyalah akal-akalan Mel belaka untuk membunuh mereka bertiga. Mengapa Mel melakukannya dan apa yang akan dilakukan Tes ketika tahu bosnya menjebaknya?

Catch .44

Nama para pemeran utama Catch .44:

Forest Whitaker, pemeran karakter Ronny

Bruce Willis, pemeran karakter Mel

Malin Åkerman, pemeran karakter Tes

Nikki Reed, pemeran karakter Kara

Deborah Ann Woll, pemeran karakter Dawn

Shea Whigham, pemeran karakter Billy

Brad Dourif, pemeran karakter Sheriff Connors

Beberapa fakta tentang Catch .44:

~ Di awal pengembangan film, ada beberapa perubahan pemeran utama wanita. Maggie Grace awalnya akan bermain sebagai Tes dan Lauren German sebagai Kara. Namun dua aktris ini keluar karena bentrokan jadwal. Laura Ramsey juga dipertimbangkan untuk memerankan Dawn.

~ Lizzy Caplan dan Kate Mara adalah dua aktris lain yang masuk untuk memerankan Dawn dan Kara, namun mereka juga keluar karena alasan masing-masing. Deborah Ann Woll dan Nikki Reed dihadirkan sebagai pengganti mereka.

~ Film yang diproduksi dengan budget 7 juta dolar AS ini melakukan syutingnya di Louisiana mulai tanggal 8 Juli 2010 dan berjalan selama 20 hari saja.

~ Film ini juga menampilkan seniman berbasis Dallas, Elisa Guardiola.

~ Hak atas film Catch .44 dibeli oleh Anchor Bay Films dan produser film independen Cassian Elwes memediasi kesepakatan itu.

Komentar Anda