Nama Pemain dan Fakta Seru Film Dredd (2012)

Dredd adalah film laga fiksi ilmiah arahan sutradara Pete Travis. Film ini didasarkan pada karakter dari komik strip 2000 AD, Judge Dredd. Ia adalah sosok penegak hukum paling ditakuti di kota metropolis yang luas, padat, dan kacau bernama Mega City One. Ia memiliki kekuatan sebagai hakim, juri, sekaligus eksekutor di wilayah ini. Dredd bekerja sama dengan Cassandra, orang baru yang punya kemampuan psikis kuat berkat mutasi genetik. Mereka dikirim ke wilayah berbahaya yang dikuasai Ma-Ma, gembong narkoba yang siap melakukan apa saja demi melindungi kerajaan bisnisnya.

Dredd

Nama para pemeran utama Dredd:

Karl Urban, pemeran karakter Judge Dredd

Olivia Thirlby, pemeran karakter Cassandra Anderson

Wood Harris, pemeran karakter Kay

Lena Headey, pemeran karakter Ma-Ma (Madeline Madrigal)

Beberapa fakta tentang Dredd:

~ Tak seperti film-film Dredd sebelumnya, Karl Urban memastikan bahwa helmnya tak akan dilepas untuk menjaga keaslian karakter dari buku komik. Urban juga mendesak untuk mengendarai motor Lawmaster sendiri.

~ Meski di media sosial fans gencar mendukung Dredd, sutradara Pete Travis sudah menyatakan bahwa tidak akan ada sekuel untuk film ini.

~ Karakter Ma-ma awalnya ditulis sebagai sosok wanita tua, tapi Lena Headey meyakinkan penulis dan produser Alex Garland untuk menjadikannya wanita paruh baya dengan kepribadian pembenci pria.

~ Efek suara gerakan lambat yang terdengar di film ini didasarkan pada sebuah lagu Justin Bieber yang sudah diperlambat 800 kali.

~ Dengan budget produksi 45 juta dolar AS, syuting dimulai pada 12 November 2010 di Cape Town dan menghabiskan waktu sekitar 13 minggu. Produser memilih syuting di Afrika Selatan karena ongkos kru yang lebih murah serta adanya insentif pajak dari pemerintah.

Komentar Anda