Nama Pemain dan Fakta Seru Film Gamer (2009)

Gamer adalah film thriller fiksi ilmiah garapan duo sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor. Berlatar belakang di tahun 2024, seorang programer komputer dan penemu bernama Ken Castle menciptakan suatu teknologi yang memungkinkan seseorang merasakan lingkungannya dan berinteraksi dengannya menggunakan tubuh orang lain. Dan Castle pun mengaplikasikannya dalam sebuah game keras bernama Slayers yang pemainnya adalah para terpidana mati. Dalam game yang disiarkan di TV ini, peserta boleh memakai senjata asli dan siapapun yang bisa bertahan selama 30 pertandingan maka ia akan dibebaskan. Siapakah yang bisa menghentikan jenis baru dari perbudakan berteknologi tinggi ini?

Gamer

Nama para pemeran utama Gamer:

Gerard Butler, pemeran karakter John “Kable” Tillman

Michael C. Hall, pemeran karakter Ken Castle

Amber Valletta, pemeran karakter Angie “Nika” Roth Tillman

Logan Lerman, pemeran karakter Simon Silverton

Terry Crews, pemeran karakter Hackman

Ludacris, pemeran karakter Brother

Kyra Sedgwick, pemeran karakter Gina Parker Smith

Beberapa fakta tentang Gamer:

~ Michael C. Hall secara pribadi merekomendasikan Sam Witwer untuk perannya sendiri setelah melihat penampilannya sebagai Neil Perry di film Dexter.

~ Kritikus menilai plot, penyutradaraan, dan skenario film ini mengecewakan, namun mereka tetap menyanjung penampilan para aktor utama.

~ Di box office, Gamer gagal total meraih keuntungan setelah hanya mampu meraup pendapatan 40,8 juta dolar AS dari budget sebesar 50 juta dolar AS.

~ Sutradara Neveldine dan Taylor awalnya ingin membuat Gamer dalam format 3D, namun terpaksa dibatalkan karena keterbatasan dana. Film ini kemudian dikonversi menjadi 3D dan dirilis dalam bentuk Blu-Ray 3D.

~ Keith David, aktor yang memerankan detektif dalam adegan interogasi bersama Logan Lerman, sebenarnya juga bertindak sebagai pengisi suara untuk iklan Slayers.

Komentar Anda