Nama Pemain dan Fakta Seru Film Get Smart (2008)

Get Smart adalah film komedi laga petualangan yang dibesut oleh sutradara Peter Segal. Film yang diangkat dari serial TV klasik berjudul sama ini menceritakan Maxwell “Max” Smart, seorang pria yang bekerja sebagai analis agensi intelijen Amerika, CONTROL, yang sangat berhasrat menjadi agen lapangan seperti idolanya, Agen 23. Ketika markas CONTROL mendapat serangan dari organisasi teroris KAOS dan nyaris semua identitas para agen terbongkar, Max dipromosikan menjadi Agen 86 untuk menjadi mata-mata. Ia lalu dipasangkan dengan Agen 99 yang seksi, berpengalaman, dan sebenarnya enggan menjadi partnernya. Tugas mereka adalah menggagalkan rencana berbahaya KAOS untuk menguasai dunia. Mampukah misi itu mereka emban?

Get Smart

Para pemeran utama Get Smart:

Steve Carell, pemeran karakter Maxwell “Max” Smart alias Agen 86

Anne Hathaway, pemeran karakter Agen 99

Dwayne Johnson, pemeran karakter Agen 23

Alan Arkin, pemeran karakter The Chief, kepala CONTROL

Terence Stamp, pemeran karakter Siegfried, kepala KAOS

Terry Crews, pemeran karakter Agen 91

David Koechner, pemeran karakter Larabee

James Caan, pemeran karakter Presiden AS

Beberapa fakta tentang Get Smart:

~ Ketika proyek film ini dikembangkan pada tahun 1998, Jim Carrey digadang-gadang akan membintanginya.

~ Get Smart mendapat sambutan beragam dan di box office film ini berjaya dengan menorehkan pendapatan sebesar 231 juta dolar AS dari anggaran produksi sebesar 80 juta dolar AS.

~ Anne Hathaway dikabarkan mengalami cedera tulang kering ketika menampilkan salah satu adegan action yang membuatnya mendapat 15 jahitan. Sebelum ia dikasting, beberapa nama yang dipertimbangkan antara lain Rachel McAdams, Jessica Alba, Kristin Kreuk, dan Jennifer Love Hewitt.

~ Tarik ulur pembuatan film sekuel Get Smart dimulai ketika studio menginginkan sekuel pada 2008. Di tahun 2010, Steve Carell diberi calon skenario, namun ia tak terkesan. Ia mengaku sangat tertarik untuk membuat sekuel, namun ingin menunggu skenario yang lebih bagus. Di tahun 2013, Carell menyatakan bahwa sekuel rasanya sulit untuk dibuat. Dan di akhir tahun itu juga, sutradara Peter Segal mengklaim sekuel akan segera dibuat dengan skenarionya ditulis sendiri oleh Carell.

~ Pegulat profesional WWE, The Great Khali, tampil memerankan seorang pembunuh atau agen KAOS bernama Dalip Singh di film. Dalip Singh adalah nama asli The Great Khali di dunia nyata.

Komentar Anda