Nama Pemain dan Fakta Seru Film Getaway (2013)

Getaway adalah film thriller laga garapan sutradara Courtney Solomon dan dirilis Warner Bros. Meski awalnya dilaporkan sebagai remake film tahun 1972, The Getaway, film ini sebenarnya adalah cerita orisinal. Kisahnya berpusat pada seorang mantan pembalap bernama Brent Magna, yang mendapati rumahnya diacak-acak dan istrinya diculik. Ia kemudian mendapat telepon dari seorang pria misterius yang diketahui hanya dengan nama The Voice, yang merupakan penculik istri Magna. Kini The Voice memerintahkan Magna untuk melakukan segala instruksinya dengan tepat agar istrinya selamat.

Getaway

Nama para pemeran utama Getaway:

Ethan Hawke, pemeran karakter Brent Magna

Selena Gomez, pemeran karakter The Kid

Jon Voight, pemeran karakter The Voice

Rebecca Budig, pemeran karakter Leanne Magna

Beberapa fakta tentang Getaway:

~ Tidak ada CGI atau efek komputer yang dipakai dalam adegan-adegan tabrakan mobil, semua adegan itu nyata.

~ Sebanyak 130 mobil rusak selama syuting berlangsung. Kru produksi memiliki tempat barang rongsokan sendiri di sekitar lokasi syuting untuk menyimpan mobil-mobil yang telah hancur.

~ Shelby Super Snake Mustang adalah mobil yang sangat langka sehingga Shelby harus membuat mobil-mobil itu khusus untuk syuting film ini.

~ Ethan Hawke mengikuti kursus balap untuk mempelajari bagaimana cara bermanuver dengan benar seperti seorang profesional. Ia melakukan adegan-adegan balapnya sendiri.

~ Akting Selena Gomez mendapat tanggapan buruk dari pengamat, ia bahkan mendapat nominasi Razzie Awards sebagai Aktris Terburuk.

Komentar Anda