Nama Pemain dan Fakta Seru Film Hitman (2007)

Hitman adalah film thriller laga arahan Xavier Gens yang didasarkan pada video game dengan judul sama. Kisahnya berkisar pada sosok centeng alias hitman berinisial Agent 47 yang diproyeksikan menjadi seorang pembunuh oleh kelompok yang disebut “The Organization.” Ia kemudian terjerat dalam konspirasi politik yang membuat dirinya dikejar-kejar baik oleh Interpol maupun intelijen Rusia. Hitman dibuat dengan budget rendah, 24 juta dolar AS, namun berhasil membukukan pendapatan sampai 100 juta dolar AS.

Hitman

Nama para pemeran utama Hitman:

Timothy Olyphant, pemeran karakter Agent 47

Dougray Scott, pemeran karakter Mike Whittier

Robert Knepper, pemeran karakter Yuri Marklov

Olga Kurylenko, pemeran karakter Nika Boronina

Beberapa fakta tentang Hitman:

~ Meski Dougray Scott sering terlihat mematikan rokoknya, ia sebenarnya tak pernah menyalakan sebatang rokok pun.

~ Dalam adegan restoran, Nika bercerita bahwa ia pernah memiliki tupai saat kecil. Hal itu sebenarnya adalah kisah nyata Olga Kurylenko, dan adegan tersebut diimprovisasi saat syuting.

~ Dalam pengembangan awal, Vin Diesel duduk sebagai produser eksekutif sekaligus aktor, namun ia kemudian mundur dari peran itu. Jason Statham yang ditunjuk menjadi penggantinya juga tak bersedia tampil.

~ Karakter Nika terinspirasi dari karakter wanita di video game bernama Lei Ling, seorang PSK yang diselamatkan Agent 47 sebanyak dua kali dan memberikan informasi-informasi penting padanya sebagai gantinya.

~ Sutradara Xavier Gens diminta membuat film berating PG-13, namun ia menolak karena sumber materi yang tak mendukung. Ia pun diizinkan studio untuk membuat film berating R. Namun di bagian akhir, studio menggantinya dengan Nicolas De Toth untuk mengedit ulang film ini demi alasan komersial.

Komentar Anda