Nama Pemain dan Fakta Seru Film Hours (2013)

Hours adalah film thriller yang disutradarai oleh Eric Heisserer. Film ini menceritakan seorang ayah baru bernama Nolan Hayes yang mengalami situasi pelik. Istrinya melahirkan seorang bayi prematur dan ia meninggal dunia. Di tengah kesedihannya, Nolan harus menjaga putrinya yang masih membutuhkan ventilator untuk bertahan hidup. Seolah melengkapi kepedihannya, badai Katrina melanda, membuat rumah sakit mengevakuasi seluruh pasien dan staf medis, termasuk dokter dan perawat. Namun Nolan memilih bertahan karena ventilator tersebut tak bisa dipindah. Dan di rumah sakit itu, di tengah badai, Nolan hanya seorang diri menjaga putrinya.

Hours

Nama para pemeran utama Hours:

Paul Walker, pemeran karakter Nolan Hayes

Génesis Rodríguez, pemeran karakter Abigail Hayes

TJ Hassan, pemeran karakter Jeremy

Shane Jacobson, pemeran karakter Marc

Judd Lormand, pemeran karakter Glenn

Beberapa fakta tentang Hours:

~ Hours merupakan satu dari beberapa film terakhir Paul Walker sebelum ia meninggal dunia secara tragis dua minggu sebelum film ini dirilis di Amerika Serikat.

~ Selain Hours, dua film lain yang dirilis sepeninggal Paul Walker adalah Brick Mansions dan Furious 7.

~ Film ini mendapat ulasan yang secara umum positif, terutama terkait akting Paul Walker yang selama ini lebih dikenal aksinya di film-film action.

~ Film berdurasi 97 menit ini melakukan premiernya di Festival Film South by Southwest di Topfer Theatre di kota Austin, Texas, pada tanggal 10 Maret 2013.

~ Hours merupakan dramatisasi Badai Katrina, bencana alam paling merugikan yang menjadi salah satu badai paling mematikan dan mengerikan di sepanjang sejarah Amerika Serikat.

Komentar Anda