Nama Pemain dan Fakta Seru Film Into the Sun (2005)

Into the Sun adalah film laga Jepang-Amerika yang diarahkan sutradara Christopher Morrison. Kisahnya bermula ketika gubernur Tokyo dibunuh saat berkampanye dan mantan agen CIA, Travis Hunter, ditugaskan bersama agen rookie FBI, Sean Mac, untuk memburu pelakunya, yang ditengarai berasal dari kelompok Yakuza. Travis sendiri dibesarkan di Jepang, paham kultur Yakuza, dan ahli beladiri pedang. Travis dengan cepat mengetahui bahwa ada perang antar anggota tua dengan anggota muda Yakuza yang telah menyatukan kekuatan dengan gangster China, Tong. Travis pun bergabung dengan pihak tua untuk mengalahkan pihak muda, yang ternyata adalah dalang di balik pembunuhan gubernur Tokyo.

Into the Sun

Nama para pemeran utama Into the Sun:

Steven Seagal, pemeran karakter Travis Hunter

Matthew Davis, pemeran karakter Sean Mac

Takao Osawa, pemeran karakter Kuroda

Eddie George, pemeran karakter Jones

William Atherton, pemeran karakter Agen Block

Juliette Marquis, pemeran karakter Jewel

Beberapa fakta tentang Into the Sun:

~ Adegan pertarungan di pasar difilmkan di tempat Steven Seagal belajar beladiri semasa muda.

~ Film berdurasi 97 menit ini awalnya akan dijadikan remake film Sydney Pollack, The Yakuza, namun Warner Bros. tak bersedia melepas hak atas film itu; karena itulah film ini dikerjakan sebagai proyek baru, Into the Sun.

~ Into the Sun mengambil model dari dua film yakuza Amerika, yaitu The Yakuza dan Black Rain.

~ Beberapa lagu soundtrack film ini ditulis dan dibawakan sendiri oleh Steven Seagal. Seagal juga duduk sebagai penulis skenario bersama Joe Halpin dan Trevor Miller.

~ Film ini dirilis secara teatrikal di Jepang dan negara-negara Asia lainnya karena popularitas besar Steven Seagal di kawasan Asia.

Komentar Anda