Nama Pemain dan Fakta Seru Film Iron Man 3 (2013)

Iron Man 3 adalah film superhero yang menampilkan karakter terkenal dari Marvel Comics, Iron Man. Di film ketiga ini, Tony Stark mengalami kegelisahan dan insomnia sejak ia menyelamatkan New York. Segala aspek kehidupannya terpengaruh, termasuk hubungan pribadinya dengan Pepper. Stark kini harus segera bangkit untuk menghadapi musuh baru yang sangat kuat dan jahat, Mandarin. Namun apakah Mandarin hanya satu-satunya musuh yang harus ia hadapi saat ini? Iron Man 3 mendapat satu nominasi Oscar untuk kategori Efek Visual Terbaik.

Iron Man 3

Nama para pemeran utama Iron Man 3:

Robert Downey Jr., pemeran karakter Tony Stark alias Iron Man

Gwyneth Paltrow, pemeran karakter Virginia “Pepper” Potts

Don Cheadle, pemeran karakter Kolonel James “Rhodey” Rhodes / Iron Patriot

Guy Pearce, pemeran karakter Aldrich Killian

Rebecca Hall, pemeran karakter Maya Hansen

Stephanie Szostak, pemeran karakter Brandt

James Badge Dale, pemeran karakter Savin

Jon Favreau, pemeran karakter Happy Hogan

Ben Kingsley, pemeran karakter Trevor Slattery

Beberapa fakta tentang Iron Man 3:

~ Di awal film, ada adegan Tony Stark berlatih wing chun dengan mook jong atau boneka kayu. Robert Downey Jr. sudah berlatih wing chun selama beberapa tahun di bawah bimbingan sifu Eric Oram. Keterampilan beladiri itu ia pakai di film Sherlock Holmes.

~ Bentuk mentah dari film ini memiliki durasi sepanjang 3 jam 15 menit dan kemudian dipangkas menjadi hanya 1 jam 59 menit. Seperti film-film Marvel lainnya, Iron Man 3 juga berjaya di box office dengan membukukan pendapatan 1,2 miliar dolar AS dari budget 200 juta dolar AS. Film ini masuk dalam 10 besar film terlaris sepanjang masa.

~ Film ini awalnya hanya diberi kucuran uang 140 juta dolar AS saja oleh studio. Namun setelah melihat kesuksesan besar The Avengers, Marvel Studios dan Disney meningkatkan budgetnya sampai sebesar 200 juta dolar AS agar sutradara Shane Black bisa membuat film ini sebaik mungkin.

~ Jude Law, lawan main Robert Downey Jr. di film Sherlock Holmes sekaligus lawan main Gwyneth Paltrow di film Sky Captain and the World of Tomorrow, sempat dipertimbangkan untuk memerankan Aldrich Killian.

~ Robert Downey Jr. mendesak agar Gwyneth Paltrow diberi beberapa adegan action dan hal itu disetujui produser Kevin Feige.

Komentar Anda