Nama Pemain dan Fakta Seru Film Logan (2017)

Logan adalah film ketiga dalam spin-off Wolverine sekaligus menjadi film kesepuluh dalam seri film X-Men. Terinspirasi dari seri buku komik Old Man Logan karya Mark Millar, film yang dibesut sutradara James Mangold ini berlatar belakang di tahun 2024 setelah kejadian di film X-Men: Days of Future Past. Sosok Logan kini kian menua dan kekuatan penyembuhannya juga sudah sangat berkurang. Para anggota X-Men lain telah lama tiada dan mutan tersisa kini menjadi buruan Nathaniel Essex dan Reaversnya, yakni kelompok cyborg jahat. Kini bersama Professor Charles Xavier yang kian renta dan terserang Alzheimer, Logan harus melawan kekuatan jahat itu sambil menyelamatkan seorang gadis bernama Laura, kloningan wanita Logan.

foto-film-logan

Nama para pemeran utama Logan:

Hugh Jackman, pemeran karakter James Howlett alias Logan alias Wolverine

Patrick Stewart, pemeran karakter Charles Xavier alias Professor X

Richard E. Grant, pemeran karakter Dr. Zander Rice

Boyd Holbrook, pemeran karakter Donald Pierce

Stephen Merchant, pemeran karakter Caliban

Dafne Keen, pemeran karakter Laura / X-23

Beberapa fakta tentang Logan:

~ Bryan Singer, sutradara yang membesut beberapa film X-Men termasuk yang terbaru, X-Men: Apocalypse, menyatakan bahwa karakter Nathaniel Essex alias Mister Sinister akan muncul untuk kali pertamanya di layar lebar lewat film ini.

~ Ini akan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine setelah muncul dalam semua film X-Men kecuali Deadpool. Namun dalam kesempatan lain Jackman juga menyatakan bahwa ia ingin memerankan Wolverine sampai dirinya mati.

~ Setelah resmi dikasting, Hugh Jackman meminta masukan dari para fansnya di Twitter tentang apa yang ingin mereka tonton di film X-Men terakhirnya ini. Jackman kemudian memposting foto teaser Wolverine serta merilis video teaser berdurasi enam detik di media sosial.

~ Menurut sebuah sumber, Logan diproduksi dengan menelan anggaran cukup besar, mencapai 127 juta dolar AS, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Maret 2017.

~ Dafne Keen, yang dipercaya memerankan karakter utama Laura, adalah sosok aktris baru yang hanya punya pengalaman akting di drama BBC, The Refugees, pada tahun 2014-2015.

Komentar Anda