Nama Pemain dan Fakta Seru Film Ninja Assassin (2009)

Ninja Assassin adalah film thriller laga neo-noir yang disutradarai oleh James McTeigue. Kuartet Wachowski Bersaudara, Joel Silver, dan Grant Hill yang sebelumnya sukses membuat film trilogi The Matrix dan V for Vendetta kali ini juga duduk sebagai produser di film ini. Kisahnya berpusat pada seorang ninja muda yang terlatih sejak kecil, Raizo. Ia merupakan anggota klan pembunuh rahasia, Ozunu. Namun ketika Ozunu membunuh temannya, Raizo pun keluar dan melangkah bebas. Di saat lain, agen Europol Mika Coretti menemukan aliran dana pada sekelompok pembunuh, dan ia lalu bekerjasama dengan Raizo untuk menghancurkan Ozunu.

Ninja Assassin

Nama para pemeran utama Ninja Assassin:

Rain, pemeran karakter Raizo

Naomie Harris, pemeran karakter Mika Coretti

Ben Miles, pemeran karakter Ryan Maslow

Rick Yune, pemeran karakter Takeshi

Sho Kosugi, pemeran karakter Lord Ozunu

Randall Duk Kim, pemeran karakter Tattoo Master

Sung Kang, pemeran karakter Hollywood

Beberapa fakta tentang Ninja Assassin:

~ Ketika Raizo pertama kali ditangkap dan dirantai di dinding, salah seorang penangkapnya berkata, “Ia sepertinya cocok berada di boyband.” Rain yang kini jadi superstar Hallyu mengawali karirnya sebagai anak boyband.

~ Wachowski Bersaudara sangat terkesan dengan penampilan Rain di film Speed Racer hingga mereka pun membuatkan proyek film Ninja Assassin khusus untuk dirinya.

~ Sebagai bintang pop, Rain tak punya pengalaman bela diri sebelum syuting. Karena itulah ia berlatih bela diri dan senjata selama enam bulan di bawah bimbingan sejumlah koreografer laga.

~ Collin Chou awalnya dikasting untuk sebuah peran utama di film ini setelah Jet Li menolak, namun Chou ternyata juga ikut menolaknya.

~ Ninja Assassin mendapat respon beragam, tapi tetap berhasil mendapatkan keuntungan di box office sebesar 61 juta dolar AS dari budget produksi 30 juta dolar AS.

Komentar Anda