Nama Pemain dan Fakta Seru Film Predators (2010)

Predators adalah film horor laga fiksi ilmiah yang dibesut oleh sutradara Nimród Antal. Kisahnya, Royce dan beberapa orang lainnya menemukan diri mereka berada di sebuah hutan yang tak dikenal. Mereka baru sadar bahwa mereka telah diculik dan ditempatkan di sebuah planet asing untuk dijadikan mangsa dari dua suku alien yang saling bermusuhan. Royce dan teman-temannya harus bekerja sama untuk bertahan atau mereka jadi santapan pemburu-pemburu intergalaktik yang buas. Ini adalah film ketiga dalam franchise Predator yang menjadi sekuel langsung dari film pertama dan mengabaikan kejadian di film kedua serta film-film crossover Alien vs. Predator.

predators

Nama para pemeran utama Predators:

Adrien Brody, pemeran karakter Royce

Topher Grace, pemeran karakter Edwin

Alice Braga, pemeran karakter Isabelle

Walton Goggins, pemeran karakter Stans

Laurence Fishburne, pemeran karakter Noland

Danny Trejo, pemeran karakter Cuchillo

Beberapa fakta tentang Predators:

~ Louis Ozawa Changchien, pemeran Hanzo, mendesak agar karakternya bertarung menggunakan teknik Kendo -bukan Kung Fu seperti di film-film Hollywood lainnya- karena ia adalah praktisi beladiri itu. Nama karakternya merujuk pada nama legenda samurai Jepang, Hattori Hanzo, dari era Sengoku.

~ Skenario asli menuliskan adanya penampilan cameo dari karakter Dutch (Arnold Schwarzenegger) dan Michael Harrigan (Danny Glover), dua protagonis di film-film Predator terdahulu. Namun penampilan mereka akhirnya dihapus dari skenario.

~ Film ini mendapat 24 juta dolar AS di hari pembukaannya dan secara keseluruhan mengumpulkan 127 juta dolar AS dari seluruh dunia, jauh melebihi budget awalnya yang hanya sebesar 40 juta dolar AS.

~ Adrien Brody menaikkan masa ototnya sebanyak 11 kg untuk perannya, sementara Laurence Fishburne memfilmkan adegannya hanya dalam dua hari.

~ Alice Braga membaca buku panduan sniper sebagai persiapan perannya dan menenteng senapan seberat 6 kg lebih selama syuting.

Komentar Anda