Nama Pemain dan Fakta Seru Film Sniper 2 (2002)

Sniper 2 adalah film laga arahan Craig R. Baxley yang menjadi sekuel film Sniper tahun 1993. Film yang tayang sepanjang 87 menit ini menceritakan seorang sniper yang diberi tugas rahasia untuk membunuh seorang Jenderal Serbia yang bertanggungjawab atas serangan pembersihan etnis. Dalam menjalankan misi ini, ia ditemani oleh seorang sniper tentara AS berstatus terpidana mati yang akan diberi imbalan kebebasan jika mau berpartisipasi. Dua orang ini pun berangkat menjalankan misi berbahaya itu, meski ternyata tak sesederhana yang mereka bayangkan.

Sniper 2

Nama para pemeran utama Sniper 2:

Tom Berenger, pemeran karakter Thomas Beckett

Bokeem Woodbine, pemeran karakter Jake Cole

Dan Butler, pemeran karakter James Eckles

Linden Ashby, pemeran karakter Kolonel David McKenna

Erika Marozsán, pemeran karakter Sophia

Tamás Puskás, pemeran karakter Pavel

Beberapa fakta tentang Sniper 2:

~ Billy Zane dikabarkan terlalu sibuk dengan proyek lainnya untuk tampil kembali sebagai Richard Miller. Ia kemudian muncul di film Sniper: Reloaded dan Sniper: Ghost Shooter.

~ Film ini mendapat banyak kritikan teknis, misalnya orang-orang Serbia yang berbicara dalam bahasa Hungaria, bukan Serbia.

~ Para aktor yang bermain sebagai orang Serbia sebenarnya berasal dari Hungaria dan karakter Jake Cole hanya meracau karena ia tak bisa berbahasa Serbia.

~ Selain di film ini, Tom Berenger juga tampil di film Sniper, Sniper 3, dan Sniper: Legacy.

~ Film yang disyuting di Hungaria ini dirilis pada tanggal 11 Maret 2003, namun banyak media menyebutnya sebagai film rilisan tahun 2002.

Komentar Anda