Nama Pemain dan Fakta Seru Film Sniper 3 (2004)

Sniper 3 adalah film laga petualangan yang dirilis dalam format direct-to-video dan disutradarai oleh P.J. Pesce. Di film ketiga ini, sniper tangguh Thomas Beckett disewa oleh NSA untuk pergi ke Vietnam dan membunuh seseorang yang ditengarai sebagai teroris paling berbahaya. Namun Beckett mengetahui bahwa teroris itu tak lain adalah mantan rekannya yang ia kira telah tewas. Karena tugas ini sangat personal, Beckett meminta agar ia bisa menjalankannya sendirian tanpa bantuan seorang spotter. Tapi akhirnya Beckett sadar bahwa misi ini samasekali tak seperti apa yang diberitahukan pejabat NSA kepadanya.

Sniper 3

Nama para pemeran utama Sniper 3:

Tom Berenger, pemeran karakter Thomas Beckett

Byron Mann, pemeran karakter Quan

Denis Arndt, pemeran karakter William Avery

John Doman, pemeran karakter Paul Finnegan

Beberapa fakta tentang Sniper 3:

~ Film yang diputar di motel Thomas Beckett adalah film jadul The Bridge on the River Kwai yang dirilis pada tahun 1957.

~ Tom Berenger tampil tiga kali secara berturut-turut di tiga film Sniper sebelum absen di film keempat, Sniper: Reloaded.

~ Gary Chang, komposer yang menggarap musik di dua film Sniper awal, kali ini digantikan oleh Tim Jones.

~ Film berdurasi 87 menit ini dirilis pada tanggal 28 September 2004 oleh Destination Films.

~ Durasi film ini sama persis dengan durasi film sebelumnya, Sniper 2, sekaligus menjadi film Sniper terpendek di antara film-film Sniper lain di franchise ini.

Komentar Anda