Nama Pemain dan Fakta Seru Film The 6th Day (2000)

The 6th Day adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Roger Spottiswoode dan mengusung tema menarik tentang kloning. Berlatar belakang di masa depan di mana hewan sudah biasa dikloning, ada aturan bahwa manusia dilarang dikloning. Namun suatu hari Adam Gibson mendapati kloningan dirinya sudah ada di rumahnya dan menggantikannya. Adam mencari tahu mengapa ia dikloning dan siapa pelakunya. Namun sebelum itu terjadi, upaya pembunuhan Adam pun dilakukan untuk membungkam mulutnya. Mampukah Adam menyelamatkan diri sekaligus mengungkap teka-teki ini?

The 6th Day

Nama para pemeran utama The 6th Day:

Arnold Schwarzenegger, pemeran karakter Adam Gibson

Michael Rapaport, pemeran karakter Hank Morgan

Tony Goldwyn, pemeran karakter Michael Drucker

Michael Rooker, pemeran karakter Robert Marshall

Sarah Wynter, pemeran karakter Talia Elsworth

Robert Duvall, pemeran karakter Dokter Griffin Weir

Beberapa fakta tentang The 6th Day:

~ Arnold Schwarzenegger mendapat gaji sebesar 25 juta dolar AS dari film berbudget 82 juta dolar AS ini. Keuntungan yang didapat film ini simpang siur, Box Office Mojo menyebutnya 96 juta dolar AS, sedangkan Variety menyebut angka 116 juta dolar AS.

~ Menurut Arnold Schwarzenegger, film ini sebenarnya berlatar belakang di tahun 2015. Di tahun itu, Arnold kembali memerankan karakter terkenalnya The Terminator di film Terminator Genisys.

~ Kevin Costner menolak tawaran membintangi film ini karena bentrokan jadwal dengan filmnya yang lain.

~ Jack Nicholson dipertimbangkan untuk mengisi peran Michael Drucker, namun memakai aktor legendaris ini dianggap terlalu mahal untuk budget film ini.

~ Christopher Lawford, yang berperan sebagai petugas polisi di film ini, sebenarnya adalah sepupu jauh Arnold Schwarzenegger.

Komentar Anda