Nama Pemain dan Fakta Seru Film The Calling (2014)

The Calling adalah film thriller kriminal Kanada yang diangkat dari novel berjudul sama karya Michael Redhill terbitan tahun 2008. Film garapan sutradara Jason Stone ini mengisahkan Inspektur Hazel Micallef yang bertugas di sebuah kota kecil di Ontario bernama Fort Dundas. Suatu hari ia menyaksikan serangkaian kasus pembunuhan mengerikan terjadi di kotanya. Setelah melakukan penyelidikan, diketahui bahwa mulut para korban diposisikan membentuk kata “Líbera.” Micallef pun berkonsultasi pada seorang pendeta bernama Father Price yang mengerti bahasa Latin. Menurut Price, “Libera” berarti “Doa Kebangkitan” yang dianggap memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang mati. Bagaimana Micallef memecahkan teka-teki ini?

The Calling

Nama para pemeran utama The Calling:

Susan Sarandon, pemeran karakter Hazel Micallef

Gil Bellows, pemeran karakter Ray Green

Ellen Burstyn, pemeran karakter Emily Micallef, ibu Micallef

Topher Grace, pemeran karakter Ben Wingate, partner baru Micallef dari Toronto

Donald Sutherland, pemeran karakter Father Price

Christopher Heyerdahl, pemeran karakter Simon

Beberapa fakta tentang The Calling:

~ Film ini mengumpulkan pemasukan sebesar tiga juta dolar AS di Amerika Serikat lewat platform TV kabel, satelit, dan video on demand.

~ Lokasi syuting utama film ini adalah sebuah lingkungan di wilayah Dundas di Hamilton, Ontario, Kanada.

~ Dua aktris pemenang Oscar tampil sebagai pemeran utama film ini, yaitu Susan Sarandon (untuk film Dead Man Walking) dan Ellen Burstyn (untuk film  Alice Doesn’t Live Here Anymore).

~ Secara kritis, The Calling mendapat respon beragam dan pujian diberikan terhadap soliditas plot, penyutradaraan Jason Stone, skenario Scott Abramovitch, dan akting Susan Sarandon.

~ The Calling dirilis secara online di Amerika Serikat pada tanggal 5 Agustus 2014. Di Selandia Baru, film ini mendapat rating R16 karena penggambaran kekerasannya.

Komentar Anda