Nama Pemain dan Fakta Seru Film The Hard Corps (2006)

The Hard Corps adalah film laga yang ditulis dan disutradarai oleh Sheldon Lettich. Film berdurasi 110 menit yang dirilis dalam bentuk DVD ini mengisahkan Phillip Sauvage, seorang tentara Amerika yang menderita gangguan stres pascatrauma setelah ia ditugaskan di Irak dan Afghanistan. Sauvage lalu bergabung dengan mantan atasannya, Clarence Bowden, untuk bekerja sebagai bodyguard mantan jawara tinju kelas berat yang kini jadi bisnisman, Wayne Barclay. Namun tugas ini tak semudah yang diperkirakan mereka berdua karena Bowden justru terbunuh di malam pertama mereka bertugas.

the-hard-corps

Nama para pemeran utama The Hard Corps:

Jean-Claude Van Damme, pemeran karakter Phillippe Sauvage

Raz Adoti, pemeran karakter Wayne Barclay

Vivica A. Fox, pemeran karakter Tamara Barclay

Peter Bryant, pemeran karakter Kendall Mullins

Beberapa fakta tentang The Hard Corps:

~ Earl Simmons alias DMX awalnya sepakat untuk memerankan karakter Terrell Singletery, namun ia justru divonis penjara. FHM mengutip pernyataannya, “Aku lebih baik dipenjara.”

~ Darren Shahlavi disewa untuk menjadi pemain double bagi Jean-Claude Van Damme, namun ia berhalangan karena harus syuting film 300.

~ Ini menjadi film keempat kolaborasi antara Jean-Claude Van Damme dengan sutradara Sheldon Lettich. Tiga film sebelumnya adalah Lionheart, Double Impact, dan The Order.

~ Razaaq Adoti, yang berperan sebagai Wayne Barclay, turut berkontribusi dalam menulis lirik lagu film ini, “The Hard Corps,” dan ia juga menyanyikan beberapa bagiannya.

~ Dalam sebuah wawancara dengan Crave Online, kickboxer Don Wilson mengaku ia tidak hanya mengerjakan skenario The Hard Corps dengan sutradara Sheldon Lettich, tetapi juga diatur untuk membintanginya. Wilson menyatakan bahwa ia telah mencari produser untuk membiayai film ini ketika ia menelepon Lettich beberapa bulan kemudian, namun ia baru mengetahui bahwa perannya tidak hanya diberikan pada Jean-Claude Van Damme, tapi bahkan syutingnya sendiri sudah hampir selesai.

Komentar Anda