Nama Pemain dan Fakta Seru Film The Pacifier (2005)

The Pacifier adalah film komedi laga yang diarahkan oleh sutradara Adam Shankman. Film yang dirilis Walt Disney Pictures ini mengisahkan Shane Wolfe, agen elit Navy SEAL yang bisa menjalankan tugas apapun yang diberikan padanya. Shane dan timnya ditugaskan menyelamatkan Howard Plummer, ilmuwan yang mengerjakan proyek sangat rahasia, namun gagal dan Howard terbunuh. Shane pun kemudian ditugaskan untuk tinggal di rumah Plummer, di Bethesda, Maryland, untuk mencari senjata rahasia bernama GHOST sekaligus menjaga dan merawat kelima anak Plummer, yang ternyata sangat sulit diatur.

the-pacifier

Nama para pemeran utama The Pacifier:

Vin Diesel, pemeran karakter Letnan Shane Wolfe

Lauren Graham, pemeran karakter Claire Fletcher

Faith Ford, pemeran karakter Julie Plummer

Brittany Snow, pemeran karakter Zoe Plummer

Max Thieriot, pemeran karakter Seth Plummer

Carol Kane, pemeran karakter Helga

Brad Garrett, pemeran karakter Dwayne Murney

Beberapa fakta tentang The Pacifier:

~ Meski banyak mendapat ulasan buruk, film ini menempati peringkat pertama box office di hari pembukaannya. Dibuat hanya dengan budget 56 juta dolar AS, Vin Diesel dkk mengeruk pendapatan sampai 198 juta dolar AS dari seluruh dunia.

~ Pada bulan Desember 2015, Vin Diesel menyatakan bahwa sekuel film ini sedang dikerjakan.

~ Bruce Willis, Dwayne Johnson, dan Jackie Chan adalah kandidat untuk memerankan Shane Wolfe. Ninja yang ditampilkan di film ini sebenarnya adalah tim stuntman Jackie.

~ Kru menggunakan bebek yang sama di sepanjang film. Mereka mengarahkan sinar merah ke telinga Vin Diesel agar bebek itu mau menggigitnya. Ketika Jackie Chan masih diproyeksikan membintangi film ini, ada gagasan bahwa karakter Shane berencana membunuh bebek itu dan memasaknya untuk kelima anak Howard, namun mereka ketakutan dan Shane pun terpaksa merawatnya.

~ Laut yang ditampilkan di adegan awal sebenarnya adalah kolam renang besar.

Komentar Anda