Nama Pemain dan Fakta Unik Film Big Fat Liar (2002)

Big Fat Liar adalah film komedi remaja yang diarahkan oleh sutradara Shawn Levy. Film ini mengisahkan seorang remaja berusia 14 tahun yang sangat ahli berbohong, Jason Shepherd. Suatu hari tugas menulis kreatifnya dicuri oleh seorang produser Hollywood yang arogan, Marty Wolf. Marty bermaksud membuat film besar dengan tulisan tersebut, namun Jason mengetahuinya. Ia dan sahabatnya Kaylee pergi ke L.A. untuk membuat Wolf mengakui perbuatannya. Namun sama seperti Jason, Wolf ternyata juga merupakan seorang pembohong besar.

Big Fat Liar

Nama para pemeran utama Big Fat Liar:

Frankie Muniz, pemeran karakter Jason Shepherd

Paul Giamatti, pemeran karakter Marty Wolf

Amanda Bynes, pemeran karakter Kaylee

Donald Faison, pemeran karakter Frank Jackson

Amanda Detmer, pemeran karakter Monty Kirkham

Lee Majors, pemeran karakter Vince

Beberapa fakta tentang Big Fat Liar:

~ Film produksi Universal Pictures ini diproduksi dengan budget 15 juta dolar AS dan berhasil meraup pendapatan sampai 53 juta dolar AS.

~ Lindsay Lohan, yang saat itu masih berusia 14 tahun, awalnya dikontrak untuk memerankan Kaylee. Namun ia keluar beberapa saat sebelum syuting dimulai untuk hiatus sementara dari dunia akting. Posisinya pun digantikan debutan Amanda Bynes.

~ Di film ini, Paul Giamatti berperan sebagai produser pembohong, sedangkan di film Rock of Ages ia berperan sebagai agen pembohong.

~ Sekuel film ini mulai difilmkan pada Agustus 2016 dan akan dirilis pada awal 2017. Bintang utamanya adalah Ricky Garcia sebagai Kevin Shepard.

~ Ketika Jason dan Kaylee bersembunyi di Prop House, berbagai properti dari film-film terkenal bisa terlihat, misalnya Velociraptor dari film Jurassic Park, patung dari film E.T. the Extra-Terrestrial, dan lainnya.

Komentar Anda