Nama Pemain dan Fakta Unik Film Crooked Arrows (2012)

Crooked Arrows adalah film drama sports yang disutradarai oleh Steve Rash. Film ini bercerita tentang Joe Logan, pria Amerika berdarah campuran pribumi yang ingin memodernisasi casino sukunya dengan memperluas lahan sampai ke tanah nenek moyangnya. Namun ia harus membuktikan dirinya terlebih dahulu pada ayahnya, seorang kepala suku. Logan diberi tantangan untuk menjadi pelatih tim lacrosse dari SMA sukunya dan ia dengan enggan menerimanya. Lawan yang harus dihadapi adalah tim yang jauh lebih tangguh dari mereka. Logan mengajarkan pada para pemainnya arti semangat kesukuan dan kunci kemenangan yang berakar jauh di dalam warisan budaya tradisional dari olahraga ini.

Crooked Arrows

Nama para pemeran utama Crooked Arrows:

Brandon Routh, pemeran karakter Joe Logan

Chelsea Ricketts, pemeran karakter Nadie Logan

Gil Birmingham, pemeran karakter Ben Logan

Crystal Allen, pemeran karakter Julie Gifford

Beberapa fakta tentang Crooked Arrows:

~ Brandon Routh tidak pernah bermain lacrosse sebelum menandatangani kontrak untuk menjadi aktor utama dan produser eksekutif film ini.

~ Sutradara kasting Rene Heynes membuka audisi untuk laki-laki dan perempuan berusia 14-25 tahun. Ia lalu memilih para pemain lacrosse asli untuk berperan sebagai anggota tim agar mereka tidak perlu susah-susah belajar bermain lacrosse lagi.

~ Ini menjadi kedua kalinya bagi Rene Haynes untuk mengkasting Gil Birmingham setelah film Twilight Saga: Eclipse.

~ Secara umum, Crooked Arrows dianggap sebagai film pertama yang mengangkat cerita tentang lacrosse. Di kalangan kritikus, film ini mendapat sambutan beragam.

~ Di kehidupan nyata, Brandon Routh memang mewarisi darah orang Pribumi Amerika, keluarganya memiliki hubungan jauh dengan suku Kickapoo.

Komentar Anda