Nama Pemain dan Fakta Unik Film Hancock (2008)

Hancock adalah film drama komedi superhero yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini mengisahkan John Hancock, superhero yang gemar main hakim sendiri, yang aksi nekatnya tak cuma menyelamatkan banyak nyawa, namun juga menghabiskan banyak uang pemerintah kota karena ia juga menghancurkan berbagai properti. Ketika Hancock mampu menyelamatkan seorang eksekutif bernama Ray Embrey, Ray begitu berterima kasih pada Hancock dan ingin mengembalikan imejnya sebagai superhero sejati.

Poster Hancock

Nama para pemeran utama Hancock:

Will Smith, pemeran karakter John Hancock

Charlize Theron, pemeran karakter Mary Embrey

Jason Bateman, pemeran karakter Ray Embrey

Eddie Marsan, pemeran karakter Kenneth “Red” Parker, Jr.

Beberapa fakta tentang Hancock:

~ Will Smith adalah fans berat gulat profesional dan mendeskripsikan karakter Hancock sebagai Steve Austin, salah satu pegulat favoritnya, yang berkemampuan super.

~ Will Smith ingin Aishwarya Rai Bachchan memerankan Mary Embrey, namun ia menolaknya karena bentrokan jadwal.

~ Sebelum syuting, kru memperkirakan film ini akan memiliki sekitar 300 efek spesial, namun dalam bentuk final film memiliki 525 efek spesial.

~ Film yang dirilis pada 2 Juli 2008 ini diproduksi dengan budget 150 juta dolar AS dan menghasilkan pendapatan 624 juta dolar AS.

~ Charlize Theron dan Jason Bateman sebelumnya pernah bermain sebagai pasangan di serial TV Arrested Development musim ketiga.

Komentar Anda