Nama Pemain dan Fakta Unik Film Machete (2010)

Machete adalah film laga yang diproduseri, ditulis, dan disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Ethan Maniquis. Film ini mengisahkan sepak terjang mantan anggota Federale, Machete Cortez, yang dikhianati dan dijebak oleh bosnya hingga istrinya dibunuh oleh gembong narkoba, Torrez, tiga tahun lalu. Kini Machete muncul kembali di Texas ketika ia disewa untuk membunuh Senator McLaughlin, tapi lagi-lagi Machete dikhianati dan dijebak. Dengan dendam membara, Machete mengatur rencana untuk menuntaskan dendamnya pada siapapun yang telah menyengsarakan hidupnya.

Machete

Nama para pemeran utama Machete:

Danny Trejo, pemeran karakter Machete Cortez

Steven Seagal, pemeran karakter Rogelio Torrez

Michelle Rodriguez, pemeran karakter Luz/Shé

Jeff Fahey, pemeran karakter Michael Booth

Cheech Marin, pemeran karakter Padre Benicio Del Toro

Lindsay Lohan, pemeran karakter April Booth

Don Johnson, pemeran karakter Von Jackson

Jessica Alba, pemeran karakter Sartana Rivera

Robert De Niro, pemeran karakter Senator John McLaughlin

Beberapa fakta tentang Machete:

~ Sebagai B-movie, Machete mengusung budget rendah, yaitu 10 juta dolar AS. Namun di box office film ini sanggup mengumpulkan pendapatan hingga lebih dari 44 juta dolar AS.

~ Machete merupakan film pertama Steven Seagal yang dirilis di bioskop dalam delapan tahun terakhir sejak filmnya Half Past Dead dirilis di tahun 2002.

~ Meski Steven Seagal telah beberapa kali berperan sebagai antihero, ini adalah kali pertama baginya untuk memerankan karakter penjahat penuh.

~ Dua bocah yang hang out dengan Luz diperankan oleh Daryl Sabara dan Gilbert Trejo. Gilbert adalah putra Danny Trejo, dan di sepanjang film ia tidak pernah memegang senjata ataupun mengucapkan sepatah kata.

~ Ini merupakan film ketiga yang menampilkan Steven Seagal dan Danny Trejo setelah Marked for Death di tahun 1990 dan Urban Justice di tahun 2007.

Komentar Anda