Nama Pemain dan Fakta Unik Film Paranoia (2013)

Paranoia adalah film thriller yang disutradarai Robert Luketic dengan menampilkan sejumlah aktor papan atas Hollywood. Film ini mengisahkan rivalitas antara dua miliuner di bidang teknologi, Augustine “Jock” Goddard dan Nicholas Wyatt. Di tengah-tengah mereka, ada sosok penemu muda yang cerdas, Adam Cassidy, yang bekerja pada Wyatt sebelum akhirnya dipecat. Setelah memakai kartu kredit mantan perusahaannya untuk minum-minum di sebuah klub, Wyatt dan anak buahnya memaksa Adam untuk menjadi mata-matanya atau dijebloskan ke penjara. Dan orang yang harus disusupi Adam adalah Goddard, mantan mentor Wyatt yang juga menjadi pesaing terbesarnya.

Paranoia

Nama para pemeran utama Paranoia:

Liam Hemsworth, pemeran karakter Adam Cassidy

Gary Oldman, pemeran karakter Nicholas Wyatt

Amber Heard, pemeran karakter Emma Jennings

Harrison Ford, pemeran karakter Augustine “Jock” Goddard

Beberapa fakta tentang Paranoia:

~ Kehadiran empat aktor besar tidak mampu menolong film ini di box office. Paranoia disebut sebagai box office bomb karena gagal meraup untung. Diproduksi dengan modal antara 15 sampai 35 juta dolar AS, pemasukan yang didapatnya hanya sekitar 13,8 juta dolar AS.

~ Kevin Spacey menolak tawaran peran sebagai Nicholas Wyatt.

~ Ini menjadi penampilan kedua Harrison Ford dan Gary Oldman pasca kolaborasi mereka di film Air Force One pada tahun 1997.

~ Syuting utama dilakukan di beberapa lokasi di Philadelphia pada bulan Juli 2012 dan terus dilanjutkan sampai November 2012.

~ Berbagai kritikan pedas diterima film ini, terutama terkait plotnya yang dianggap klise dan tidak orisinal. Banyak kalangan menganggap film ini kurang tensi meski genre yang diusungnya adalah thriller.

Komentar Anda