Nama Pemain dan Fakta Unik Film Priest (2011)

Priest adalah film thriller fiksi ilmiah post-apocalyptic yang disutradarai Scott Stewart. Diangkat dari sebuah komik Korea, film ini berlatarkan sebuah dunia di mana manusia dan vampir saling berperang selama berabad-abad. Warrior Priest, veteran Perang Vampir terakhir, hidup tenang dan jauh dari sorotan di dalam sebuah gereja. Namun ketika tahu keponakannya diculik vampir, ia terpaksa melanggar janjinya sendiri untuk memburu mereka. Priest meraih pendapatan 78 juta dolar AS dari budget 60 juta dolar AS, namun para kritikus menyorot gaya visual film ini dan mengkritisi penggunaan klise-klise dalam genre ini.

Priest

Nama para pemeran utama Priest:

Paul Bettany, pemeran karakter Priest

Karl Urban, pemeran karakter Black Hat

Lily Collins, pemeran karakter Lucy Pace

Cam Gigandet, pemeran karakter Hicks

Maggie Q, pemeran karakter Priestess

Beberapa fakta tentang Priest:

~ Stephen Moyer (pemeran Owen Pace) tampil di film ini di sela-sela waktunya bermain sebagai vampir di serial TV True Blood.

~ Tanggal rilis Priest berubah berkali-kali pada tahun 2010 dan 2011.

~ Dua aktor top, Gerard Butler dan Steven Strait, sebenarnya sudah dikasting tampil di film ini.

~ Performa Priest di box office dinilai berada di bawah standar jika dibandingkan dengan film-film bergenre sejenis, seperti seri film Underworld dan Resident Evil.

~ Penerbit Tokyopop menerbangkan penulis asli komik Korea yang jadi dasar film ini, Hyung Min-woo, ke tempat produksi film agar ia bisa mengunjungi departemen artistik dan berdiskusi dengan Scott Stewart.

Komentar Anda