Nama Pemain dan Fakta Unik Film Showtime (2002)

Showtime adalah film komedi laga buddy cop yang diarahkan oleh sutradara Tom Dey. Mengusung dua bintang top, film ini mengisahkan seorang detektif veteran, Mitch Preston, yang sinis dan pekerja keras. Lewat sebuah kejadian unik, ia dipasangkan dengan petugas patroli Trey Sellars, bukan untuk melawan kejahatan, melainkan dipaksa membintangi sebuah variety show di TV yang menyorot sepak terjang para polisi di dunia nyata. Yang membuat kisahnya makin seru, Mitch sebenarnya tak suka dengan ide membuat acara TV ini karena ia hanya ingin meringkus para penjahat. Sedangkan rekannya yang tak akur dengannya, Trey, sangat menikmatinya karena ia ingin terkenal.

Showtime

Nama para pemeran utama Showtime:

Robert De Niro, pemeran karakter Mitch Preston

Eddie Murphy, pemeran karakter Trey Sellers

Rene Russo, pemeran karakter Chase Renzi

Frankie Faison, pemeran karakter Kapten Winship

Pedro Damián, pemeran karakter Cesar Vargas

William Shatner sebagai William Shatner

Beberapa fakta tentang Showtime:

~ Pemeran Annie atau asisten Chase Renzi adalah Drena De Niro yang merupakan putri angkat Robert De Niro.

~ Robert De Niro dan Rene Russo kembali berkolaborasi di film The Intern yang dirilis pada tahun 2015.

~ Meski dua aktor top dipasang sebagai bintang utama, Showtime menuai reaksi negatif dari pengamat film dan gagal membukukan keuntungan di box office.

~ Dua nominasi Razzie Awards diraih film ini, yaitu Aktor Terburuk untuk Eddie Murphy dan Pasangan Layar Terburuk untuk Eddie Murphy dan Robert De Niro.

~ Dalam adegan ketika Mitch dan Trey melakukan promo untuk Showtime, William Shatner menyebut bahwa Mitch “adalah aktor terburuk yang pernah saya lihat.” Ini adalah lelucon yang merujuk pada kritikan terhadap “hammy” acting alias akting lebay William Shatner yang terkenal.

Komentar Anda