Nama Pemain dan Fakta Unik Predator 2 (1990)

Predator 2 adalah film laga fiksi ilmiah yang digarap oleh sutradara Stephen Hopkins. Film ini merupakan sekuel film Predator (1987) dan Peter Hall kembali bermain sebagai Predator. Ceritanya, Letnan Michael R. Harrigan adalah seorang polisi yang berperang melawan narkotika. Ia melihat bagaimana para gembong narkoba besar dibunuh dengan cara sadis nan brutal. Meski atasan Harrigan memberitahunya agar membiarkan hal itu, ia tahu bahwa ada hal aneh yang sedang terjadi. Instingnya terbukti benar; pelaku pembunuhan sadis itu adalah predator, alien jahat yang bisa menghilang dan membunuh siapapun. Bagaimana Harrigan menghadapi musuh semacam ini?

Predator 2

Nama para pemeran utama Predator 2:

Danny Glover, pemeran karakter Letnan Michael R. Harrigan

Gary Busey, pemeran karakter Agen Spesial Peter Keyes

Rubén Blades, pemeran karakter Detektif Danny Archuleta

María Conchita Alonso, pemeran karakter Detektif Leona Cantrell

Bill Paxton, pemeran karakter Detektif Jerry Lambert

Kevin Peter Hall, pemeran karakter Predator

Beberapa fakta tentang Predator 2:

~ Syuting di gang sangat sulit karena berada di bawah pemukiman padat. Gang itu dipenuhi sampah dan tikus-tikus besar. Penduduk setempat marah dengan kebisingan para kru dan mulai melempari mereka dengan berbagai benda, termasuk botol dan kotoran dalam kantong tisu. Lebih parah lagi, kru juga menemukan sesosok mayat di antara sampah.

~ Arnold Schwarzenegger menolak membintangi film kedua ini karena ia tidak suka adanya sutradara baru dan skenario baru, terutama ketika setting dipindah ke kota.

~ Gangster Jamaika yang ditampilkan di film ini didasarkan dari geng Jamaika nyata yang pernah meneror New York City dan Kansas City di pertengahan hingga akhir 80-an.

~ Suara Predator dibuat dengan menggabungkan rekaman suara kucing, harimau, singa, beruang, dan lainnya.

~ Kevin Peter Hall mempelajari tarian Afrika untuk mendapatkan chemistry dan fleksibilitas Predator serta memberinya sebuah karakteristik khusus.

Komentar Anda