Nama Pemain dan Fakta Film Abduction (2011)

Abduction adalah film thriller laga yang digarap oleh sutradara John Singleton. Film ini mengisahkan Nathan Harper, seorang remaja yang merasa ada yang aneh dalam kehidupan keluarganya. Kegelisahannya menjadi nyata saat ia menemukan foto dirinya saat kecil di website tentang orang hilang. Ia pun sadar bahwa orangtuanya selama ini bukanlah orangtua aslinya. Di tengah upaya pencarian jati dirinya, Nathan justru menjadi target pembunuhan dan ia berusaha menyelamatkan diri bersama Karen, tetangga yang sangat ia percaya.

Abduction

Nama para pemeran utama Abduction:

Taylor Lautner, pemeran karakter Nathan Harper alias Steven Price

Lily Collins, pemeran karakter Karen Murphy

Alfred Molina, pemeran karakter Frank Burton

Jason Isaacs, pemeran karakter Kevin Harper

Maria Bello, pemeran karakter Mara Harper

Sigourney Weaver, pemeran karakter Dr. Geraldine “Geri” Bennett

Michael Nyqvist, pemeran karakter Nikola Kozlow

Dermot Mulroney, pemeran karakter Martin Price

Beberapa fakta tentang Abduction:

~ Dua pemeran utama Taylor Lautner dan Lily Collins, bertemu di lokasi syuting film ini, saling jatuh cinta, dan akhirnya pacaran.

~ Film berdurasi 105 menit ini diproduksi dengan budget sebesar 35 juta dolar AS dan berhasil mendapatkan keuntungan 82 juta dolar AS.

~ Ini merupakan film kedua sutradara John Singleton yang mendapat rating PG-13 setelah 2 Fast 2 Furious.

~ Lionsgate buru-buru memulai syuting di bulan Juli karena Taylor Lautner juga harus segera syuting dua film terakhir Twilight.

~ Taylor Lautner mendapat nominasi Aktor Terburuk dari ajang Golden Raspberry Award, juga karena perannya di film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1.

Komentar Anda