Nama Peman dan Fakta Film In the Name of the King (2007)

In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale adalah film laga fantasi garapan sutradara Uwe Boll yang terinspirasi dari seri video game Dungeon Siege. Berlatar belakang di kerajaan Ehb, Farmer hidup di desa bersama istrinya, Solano, dan putra mereka, Zeph. Suatu ketika desa mereka mendapat serangan dari makhluk bernama Krug yang dikendalikan oleh sosok sadis, megalomaniak, dan sangat kuat, Gallian. Mereka menculik Solano dan membunuh Zeph hingga Farmer pun bergerak untuk menemukan istrinya serta membalaskan dendam atas kematian putranya. Gallian sendiri punya agenda jahat lain, yaitu menyingkirkan Raja Konreid dan merebut tahtanya.

in-the-name-of-the-king-a-dungeon-siege-tale

Nama para pemeran utama In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale:

Jason Statham, pemeran karakter Camden Konreid/Farmer

Leelee Sobieski, pemeran karakter Muriella

John Rhys-Davies, pemeran karakter Merick

Ron Perlman, pemeran karakter Norick

Claire Forlani, pemeran karakter Solana

Kristanna Loken, pemeran karakter Elora

Matthew Lillard, pemeran karakter Duke Fallow

Ray Liotta, pemeran karakter Gallian

Burt Reynolds, pemeran karakter Raja Konreid

Beberapa fakta tentang In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale:

~ Diproduksi dengan biaya 60 juta dolar AS, film ini menjadi film termahal yang diproduksi Uwe Boll. Dan meski pada akhirnya menuai kegagalan besar di box office, Boll tetap membuat film lanjutannya, In the Name of the King 2: Two Worlds, dengan budget yang jauh lebih kecil.

~ Produksi CGI di film ini sulit dan problematik. Uwe Boll mengklaim telah memecat beberapa penyedia CGI yang mengoutsourcingkan job mereka pada provider-provider berkualitas rendah dan bertarif murah.

~ Jason Statham memfilmkan banyak adegan laganya di tengah masa penyembuhan cedera tendon di kakinya. Saat beradegan lari, karakternya terlihat kurang stabil.

~ Beberapa kostum yang dikenakan Krug berharga mahal, sekitar 10.000 dolar AS.

~ Ketika memfilmkan adegan perkelahian, Burt Reynolds merasa kepanasan dengan kostum tempurnya hingga ia jatuh tak sadarkan diri saat duel sedang berlangsung.

Komentar Anda