Nggak Masuk Akal, 4 Drakor Percintaan Ini Tetap Disukai Penonton

Drama Fantasi Korea

Kalau sudah masuk dunia drama Korea, jangan harap segala sesuatunya akan selalu masuk akal. Dalam drama bergenre fantasi yang kian marak, hal-hal absurd dan tak masuk akal justru menjadi daya tarik utamanya. Jangan mencoba melogikanya deh karena genre fantasi memang butuh imajinasi, bukan logika untuk menikmatinya.

Drama Fantasi Korea

Kamu yang ingin menikmati drama bergenre fantasi harus mau mengesampingkan akal sejenak dan menikmati kisah-kisahnya yang khayali. Nah empat drama bertema roman percintaan ini sangat populer lho meski jalan ceritaya nggak masuk akal.

1. My Love from the Star

My Love from the Star

Sejak awal, drama ini sudah nggak masuk akal. Sekelompok alien datang ke muka bumi, salah satunya Do Min-joon (Kim Soo-hyun). Dia hidup menetap di bumi selama ratusan tahun dan melewati berbagai masa. Kini di masa modern dia hidup sebagai seorang dosen yang tertutup. Dia bertetangga dengan seorang bintang Hallyu bernama Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun) yang cantik namun sangat annoying. Singkat cerita mereka saling jatuh cinta, sementara di sisi lain Min-joon harus segera kembali ke planet asalnya agar bisa tetap hidup.

2. The Legend of the Blue Sea

The Legend of the Blue Sea

Jun Ji-hyun kembali membintangi drama fantasi, kali ini sebagai seorang putri duyung bernama Se-hwa. Di masa Joseon, dia ditangkap dan nyaris dibunuh, namun dia diselamatkan oleh seorang bangsawan dan kepala kota. Lalu plot bergerak jauh ke masa depan di mana putri duyung Shim Cheong terdampar dan ditangkap oleh seorang penipu bernama Heo Joon-jae (Lee Min-ho). Dari sanalah petualangan baru mereka dimulai. Joon-jae akan selalu ada untuk melindungi Shim Cheong. So sweet banget walau sangat nggak masuk akal.

Baca Juga:  9 Fakta Paling Unik Tentang Film Baazigar (1993)

3. Goblin

Goblin

Goblin sempat jadi drama yang trending ketika disiarkan dulu. Gong Yoo tampil sebagai Kim Shin, goblin berusia 900 tahun yang tak bisa mati sebelum pedang di dadanya dicabut oleh pengantinnya. Di masa depan dia bertemu Ji Eun-tak (Kim Go-eun), gadis muda yang penuh optimisme dan bisa melihat hantu. Dia diyakini merupakan calon pengantin Kim Shin yang bisa mencabut pedang dari dadanya. Drama ini sepenuhnya fantasi dan penuh hal tak masuk akal, tapi plotnya yang seru dan manis membuat banyak pemirsa ketagihan menontonnya.

4. Are You Human Too?

Are You Human Too

Are You Human Too? juga sangat tak logis, tapi menarik dan jadi favorit orang. Dikisahkan Nam Shin (Seo Kang-joon) adalah putra seorang ilmuwan AI yang sangat cerdas. Suatu hari Nam Shin dipisahkan paksa dari ibunya oleh kekeknya. Sang ibu yang jenius itu pun menciptakan robot kembaran putranya untuk mengobati kerinduannya. Robot yang juga diberi nama Nam Shin itu bisa berinteraksi layaknya manusia.

Bertahun-tahun berlalu, Nam Shin asli telah tumbuh dewasa dan mulai mencari ibunya. Pada saat yang sama dia bertemu robot Nam Shin. Nam Shin asli yang punya banyak musuh mengalami kecelakaan hingga koma, dan tugasnya pun terpaksa digantikan robot Nam Shin dengan bantuan bodyguardnya, Kang So-bong (Gong Seung-yeon) yang akhirnya jatuh cinta pada kelembutannya.

Baca Juga:  7 Fakta Menarik Seputar Film Befikre (2016)

Drama mana nih yang paling kamu favoritkan?

Be the first to comment on "Nggak Masuk Akal, 4 Drakor Percintaan Ini Tetap Disukai Penonton"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.