Park Bo-gum, dari Tolak Hadiah Fans Sampai Liburan di Cebu

Sama manisnya dengan Park Bo-gum, para fans aktor berusia 23 tahun ini tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan rasa cinta mereka pada sang idola melalui sebuah hadiah. Namun, Bo-gum justru menolak untuk menerima hadiah tersebut. Pada tanggal 19 Oktober lalu, dalam acara jumpa fans drama Moonlight Drawn by Clouds, sebanyak 200 orang fans yang beruntung dapat menerima tanda tangan dari Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Kwak Dong-yeon, serta Jinyoung. Acara ini diselenggarakan untuk memperingati tembusnya rating 20%.

park-bo-gum-manis

Salah satu penggemar Park Bo-gum ingin memberinya sesuatu, tapi ia dengan lembut berkata, “Saya minta maaf.” Setelah menyanyi, Bo-gum dengan erat memegang tangan fansnya itu dan mengucapkan maaf sekali lagi sebelum meninggalkannya. Bo-gum tampak lebih manis ketika ia harus menolak pemberian tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Park Bo-gum menolak menerima hadiah dari fans. Ia dikenal suka memberitahu para fansnya untuk menjadi anak yang berbakti. Ia juga menyarankan para fans untuk menabung uang mereka, bukan memberikannya hadiah.

Sementara itu, Park Bo-gum tiba di Cebu CIty, Filipina, Jumat (21/10) untuk berlibur bersama-para rekan aktor dan kru dari drama Moonlight Drawn by Clouds. Fans menunggu berjam-jam di luar area kedatangan internasional di Bandara Internasional Mactan Cebu di Lapu-Lapu City. Mereka menunggu kedatangan sang aktor sambil melambaikan spanduk selamat datang.

Untuk menghindari agar Park Bo-gum tak dikerumuni fansnya, tim keamanan mengawal Bo-gum keluar dari bandara melalui area keberangkatan. Namun setelah mendengar berita itu, para penggemar segera berlari ke area keberangkatan yang berjarak 50 meter dari area kedatangan untuk melihatnya sekilas.

Seluruh pemain dan kru dari drama yang baru saja berakhir pada 18 Oktober ini memilih Cebu untuk menghabiskan liburan mereka. KBS 2TV memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pemain dan kru karena berhasil menutup drama kolosal ini dengan rating yang sangat memuaskan.

Komentar Anda