Park Bo-gum Gelar Tur Asia Pertama, Termasuk ke Indonesia

Penggila drama Korea Moonlight Drawn by Clouds akan segera mendapatkan kesempatan untuk bertemu salah satu bintang utama serial KBS ini, Park Bo-gum. Aktor muda ini akan memulai tur jumpa fans Asia pertamanya untuk menyapa para penggemar setianya. Bo-gum akan melakukan perjalanan ke sejumlah negara Asia dalam beberapa minggu mendatang. Agensinya, Blossom Entertainment, mengatakan kepada wartawan setempat pada Kamis, 3 November 2016 , bahwa sang aktor bakal mengunjungi delapan negara di Asia, seperti dilaporkan Yonhap News.

park-bo-gum

Park Bo-gum akan memulai tur mendatang ini dengan pertemuan penggemar yang akan diselenggarakan di Malaysia. Bintang drama Reply 1988 ini kemudian akan mengunjungi negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, dan tentu saja Indonesia! Pertemuan penggemar 2016 ini akan diakhiri dengan acara khusus yang diselenggarakan di negara asalnya, Korea Selatan, sebelum akhir Desember.

Fans akan dapat melihat Park Bo-gum berinteraksi langsung dengan para fans setianya dalam berbagai program selama acara tersebut. Blossom Entertainment akan segera mengungkap lebih detail tentang tur Asia 2016 mendatang ini lewat jejaring sosialnya (SNS).

Moonlight Drawn by Clouds menjadi salah satu serial drama kolosal terpopuler tahun ini. Drama KBS ini meraup rating yang solid selama penayangan 20 episodenya. Dirilis pada 22 Agustus lalu, drama ini memulai debutnya dengan merebut rating pemirsa lebih dari 8 persen sebelum naik ke level dua digit dan bahkan kemudian melebihi 22 persen.

Dalam cerita, Park Bo-gum memerankan putra mahkota Yeong yang jatuh cinta pada seorang gadis muda yang berpura-pura menjadi seorang kasim bernama Ra-on. Diperankan oleh Kim Yoo-jung, rahasia masa lalu Ra-on sebagai putri seorang pengkhianat juga menjadi salah satu konflik utama dalam alur cerita drama ini.

Dalam berita lain, Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung sama-sama akan menghadiri Asia Artist Awards 2016. Panitia sudah mengkonfirmasi penampilan dua selebriti muda ini dalam event tahunan itu. Acara ini akan memberikan penghargaan pada bintang dan musisi Korea Selatan yang proyeknya pada tahun 2016 telah memberi dampak besar pada industri hiburan Korea. Asia Artist Awards akan diselenggarakan di Universitas Kyunghee pada Rabu, 16 November 2016.

Komentar Anda