Park Bo-gum Sempat Minder Syuting Love in the Moonlight

Sebuah drama kolosal yang menampilkan beberapa aktor veteran mungkin menjadi proyek akting yang begitu menakutkan, terutama bagi bintang muda Korea seperti Park Bo-gum. Sutradara serial KBS Moonlight Drawn by Clouds atau Love in the Moonlight baru-baru ini mengungkapkan bahwa aktor berwajah imut itu pada awalnya sempat merasa terintimidasi oleh beberapa rekan bintangnya, terutama Cheon Ho-jin.

park-bo-gum

Sutradara Kim Sung-yoon menceritakan beberapa tantangan yang harus dihadapi Park Bo-gum di drama ini. Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, ia mengisahkan bagaimana aktor muda ini awalnya memiliki masalah dalam menampilkan peran putra mahkota di depan Cheon Ho-jin. Aktor veteran ini memainkan karakter jahat Perdana Menteri Kim Heon yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kekuasaan.

Park Bo-gum awalnya merasa kewalahan untuk berakting di depan Cheon Ho-jin selama sesi syuting awal, menurut Kim Sung-yoon. Bintang drama Reply 1988 ini juga butuh waktu dua bulan sebelum ia menjadi nyaman dengan perannya itu.

Ketika sutradara melihat peningkatan dalam akting Park Bo-gum, pemain dan kru kembali memfilmkan dua episode pertama Love in the Moonlight. Kim Sung-yoon menjelaskan bahwa mereka mampu menyelesaikan kegiatan syuting yang tak direncanakan selama puncak acara Olimpiade pada bulan Agustus. Pada saat itu, KBS memundurkan tanggal penayangan perdana drama ini sampai tanggal 22 Agustus untuk menyiarkan pertandingan Olimpiade.

Kim Sung-yoon juga menceritakan kekhawatiran awalnya ketika ia tahu bahwa Park Bo-gum dikasting. Bo-gum dipilih secara khusus untuk peran utama drama ini berkat peningkatan popularitasnya. Waktu penayangan primetime dan penawaran investasi yang tinggi juga terkait dengan keikutsertaan Bo-gum dalam drama ini.

Namun, kekhawatiran awal itu lenyap setelah Kim Sung-yoon menonton performa menakjubkan Park Bo-gum. Sung-yoon menyatakan bahwa ia benar-benar puas dengan akting para aktor dan segudang emosi yang ditampilkan Bo-gum dalam drama ini. Alhasil, Love in the Moonlight terus menuai kenaikan rating dari waktu ke waktu hingga kini nyaris menyentuh angka 20% di episode ke-14.

Komentar Anda