Park Bo-gum Tak Bantah Makin Dekat dengan Kim Yoo-jung

Kedekatan dua bintang utama Moonlight Drawn by Clouds, Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung, di depan dan belakang kamera, memang tak dapat disangkal lagi sejak mereka mulai bekerja sama membintangi drama populer Korea ini. Dalam sebuah wawancara singkat dengan Mango TV pada tanggal 13 Oktober lalu, Bo-gum mengungkapkan bahwa kepentingan bersama mereka dalam drama kolosal inilah yang membuat dirinya lebih dekat dengan lawan mainnya.

Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung

Selama wawancara itu, Park Bo-gum mengakui bahwa ia dan Kim Yoo-jung merasa sedikit canggung saat pertemuan pertama mereka berlangsung. Namun, kegelisahan itu mereda ketika mereka sudah mulai mengenal satu sama lain.

“Pada awalnya, ada sedikit rasa canggung karena itu adalah pertemuan pertama kami dan juga karena dia adalah sunbaenim saya. Tapi saya belajar banyak tentang drama kolosal ini melalui Yoo-jung, dan kami menjadi semakin dekat saat kami sama-sama mendalami naskah dan menjiwai karakter kami, Lee Young dan Ra-on,” ungkap bintang berusia 23 tahun itu sebagaimana dikutip AllKpop.

Sementara itu, lagu balada Park Bo-gum dari lagu tema Moonlight Drawn by Clouds berjudul “My Person” akhirnya dirilis. Lagu ini dirilis pada tanggal 13 Oktober pada pukul 12 tengah malam melalui laman-laman musik online, seperti dilaporkan Soompi.

Kabar lainnya, trailer serta poster resmi film komedi bertabur bintang mendatang yang dibintangi Kim Yoo-jung, Because I Love You, juga baru saja dirilis. Dalam poster tersebut, aktris belia ini tampil sangat lucu dengan lawan mainnya, aktor veteran Cha Tae-hyun. Because I Love You berkisar pada kisah seorang komposer musik dan asistennya yang masih SMA. Para aktor lain yang turut memperkuat film ini antara lain Sung Dong-il, Seo Hyun-jin, serta Lim Ju-hwan.

Komentar Anda