Park Hyung-sik dan Park Bo-young Benar-benar Pacaran?

Loading...

Foto mesra Park Hyung-sik dan Park Bo-young di lokasi syuting drama Korea Strong Woman Do Bong Soon tampak begitu natural hingga muncul desas-desus bahwa dua aktor beken ini benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon adalah sebuah drama baru yang bukan sekedar kisah cinta segitiga biasa. Protagonis perempuan, Do Bong-soon, adalah seorang gadis yang sangat kuat fisiknya. Ia kemudian bertemu dengan pewaris yang kaya nan manja, Ahn Hyuk. Peran wanita utama yang tak lazim ini membuat para penggemar bersemangat untuk menontonnya.

Dua main lead ini juga menarik perhatian fans lewat chemistry luar biasa mereka. Foto Park Hyung-sik dan Park Bo-young menunjukkan bahwa keduanya bisa berbicara dan berakting dengan nyaman satu sama lain, seolah seperti pasangan nyata. Chemistry mereka di lokasi syuting benar-benar matching dengan chemistry mereka di layar kaca.

Park Hyungsik

Selama konferensi pers, Park Hyung-sik mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar lama Park Bo-young dan mengomentari bahwa perangai menggemaskannya lebih menonjol dalam kehidupan nyata.

“Sejak saya melihat ‘A Werewolf Boy,’ saya ingin berakting bersama Park Bo-young, dan saya senang saya akhirnya bisa melakukannya,” ungkap Park Hyung-sik

Selain chemistry besar, mereka juga memiliki perbedaan tinggi badan yang ideal. Park Hyung-sik 25 cm lebih tinggi dari Park Bo-young, dan mereka terlihat sangat sempurna jika dilihat dari segala sisi sebagai pasangan.

Tim produksi Strong Woman Do Bong Soon berjanji akan ada lebih banyak adegan-adegan mesra dalam episode mendatang, sehingga pemirsa wajib menonton kemesraan pasangan ini dalam drama.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.