Park So-dam Curhat di Akhir Cinderella and Four Knights

Ditayangkan pada Sabtu, 1 Oktober 2016, drama tvN Cinderella and Four Knights menandai episode terakhirnya dengan ending yang manis dan menghangatkan hati. Dalam postingannya di media sosial, pemeran wanita utama Park So-dam mengucapkan selamat tinggal pada karakternya, Eun Ha-won. Di Instagram, So-dam menyampaikan penghargaannya karena telah menjadi bagian dari drama ini. Aktris imut ini memerankan seorang gadis yang hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan empat orang, tiga di antaranya adalah sepupu dari keluarga kaya.

Park So Dam Beauty

Park So-dam menceritakan saat dirinya pertama kali membaca tentang Eun Ha-won melalui skenario drama. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertarik dengan karakter itu, yaitu seorang wanita muda yang mengalami banyak kesulitan namun tetap berpikiran positif dalam menjalani perjuangannya. Mirip dengan dongeng yang sangat populer, Cinderella, Ha-won juga harus menahan derita dari ibu tiri dan saudari tiri yang memperlakukannya sebagai pembantu rumah tangga, bukan anggota keluarga.

Kegiatan produksi yang padat membuat para pemain dan kru drama ini sibuk dalam beberapa bulan terakhir. Namun, di akhir syuting drama, Park So-dam mengungkapkan bahwa ia begitu menikmati saat-saat menyenangkan bekerja bersama tim produksi dan rekan-rekan aktor lainnya seperti Jung Il-woo, Ahn Jae-hyun, Jungshin CNBLUE, Choi Min, dan banyak lagi lainnya.

Dalam wawancara sebelumnya dengan majalah Grazia sebagaimana dikutip oleh AllKpop, Park So-dam menyebut bahwa dirinya ingin menunjukkan jenis karakter Cinderella yang berbeda dalam drama ini. Guna mencapai hal tersebut, ia bertemu dengan tim produksi beberapa kali untuk secara khusus membahas karakternya, Ha-won.

Dalam wawancara terpisah dengan wartawan lokal, Park So-dam juga mengomentari penampilannya dan kemungkinan melakukan operasi plastik untuk mengubah monolid alias kelopak mata tunggalnya. Ya, aktris satu ini merupakan salah satu bintang Korea yang tidak memiliki lipatan di bawah kelopak mata, sesuatu yang sedang ngetren saat ini di sana. Namun So-dam berpendapat lain. Menurutnya, monolidnya adalah keunikan tersendiri bagi dirinya sehingga ia tidak pernah berpikir untuk mengubahnya lewat operasi plastik. Hmm, salut deh!

Komentar Anda