5 Fakta Eddie Redmayne Pemeran Newt Scamander di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Foto Newt Scamander

Film fantasi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang ditulis oleh J. K. Rowling siap menggebrak bioskop pada tanggal 16 November 2018. Dirilis Warner Bros. Pictures, sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini menjanjikan kisah seru petualangan Newt Scamander dan Albus Dumbledore dalam menghadapi penyihir jahat Gellert Grindelwald.

Foto Newt Scamander

Aktor papan atas asal Inggris, Eddie Redmayne, kembali dihadirkan untuk memerankan Newt Scamander sebagaimana di film pertama. Simak yuk fakta-fakta menarik tentang Eddie!

1. Di tahun 2014 Eddie Redmayne memerankan ilmuwan jenius Stephen Hawking di film The Theory of Everything yang mengantarnya meraih Oscar di kategori Aktor Terbaik.

Film Stephen Hawking

2. Setahun kemudian Eddie nyaris membawa pulang lagi piala Oscar di kategori yang sama lewat perannya sebagai seorang transgender di film The Danish Girl.

Foto Eddie The Danish Girl

3. Meski Theseus adalah kakak Newt, Eddie yang memerankan Newt sebenarnya delapan tahun lebih tua dari Callum Turner yang memerankan Theseus. Saat mengikuti audisi pertama untuk mendapatkan peran Theseus, Callum secara instingtif mencium kening Eddie dan dia percaya bahwa hal itulah yang membuat dia bisa mendapatkan peran tersebut.

Foto Eddie dan Callum

4. Eddie menikah dengan Hannah Bagshawe pada tanggal 15 Desember 2014 dan mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Iris Mary Redmayne dan Luke Richard Redmayne.

Eddie dan Hannah Bagshawe

5. Di tahun 2019 mendatang, Eddie akan bermain di film terbaru berjudul The Aeronauts dengan peran sebagai James Glaisher. Film petualangan action biografis itu akan disutradarai oleh Tom Harper.

Baca Juga:  10 Fakta Unik Seputar Nicolas Cage

Foto Eddie The Aeronauts

Nah itulah sekelumit hal menarik tentang Eddie Redmayne. Jangan lupa tonton Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald karena pasti seru!

Be the first to comment on "5 Fakta Eddie Redmayne Pemeran Newt Scamander di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.