7 Fakta Menarik Film Chalte Chalte (2003)

Untuk kesekian kalinya, Shah Rukh Khan kembali berduet dengan Rani Mukerji, kali ini dalam film romantis yang sukses di box office, Chalte Chalte. Film garapan Aziz Mirza ini mengisahkan jatuh bangunnya hubungan Raj dan Priya, dua orang yang punya status ekonomi berbeda. Meski Priya yang lebih mapan sudah bertunangan dengan Sameer, Raj tak mau menyerah untuk mendapatkan cintanya hingga akhirnya Priya pun bertekuk lutut dan mau menikahinya. Namun masalah yang lebih besar datang di hari-hari setelah pernikahan mereka.

Chalte Chalte

Berikut beberapa fakta film Chalte Chalte.

1. Chalte Chalte adalah film pertama dari Dreamz Unlimited yang menjadi film box office.

2. Dreamz Unlimited adalah perusahaan yang didirikan SRK dan istrinya. Juhi Chawla dan Aziz Mirza juga merupakan pendiri perusahaan itu. Mereka bertiga menjabat sebagai produser di film ini.

3. Aishwarya Rai awalnya sudah dipastikan membintangi film ini, namun pacarnya kala itu, Salman Khan, datang ke lokasi syuting dalam keadaan mabuk dan membuat kekacauan. Aishwarya pun akhirnya memilih mundur dari proyek.

4. Rani Mukerji dan Aishwarya Rai awalnya berteman baik, namun ketika Aishwarya keluar dari proyek ini dan Rani diplot menggantikannya, hubungan mereka menjadi dingin. Bahkan meski Aishwarya menikah dengan Abhishek Bachchan, teman baik Rani, hubungan mereka tetap tak sebaik dulu.

5. Rani Mukerji awalnya menolak peran dalam Chalte Chalte karena menurutnya film ini terlalu mirip dengan film Saathiya (2002). Pada akhirnya, penampilan Rani, khususnya makeovernya, menuai pujian luas.

6. Kajol adalah nama lain yang dibidik menggantikan Aishwarya Rai, namun ia menolaknya.

7. Chalte Chalte dibuat dengan budget 110 juta rupee dan mencatatkan keuntungan sebesar 430 juta rupee.

Komentar Anda