Profil dan Foto Pemain Drama What’s Wrong, Poong Sang (2018)

What’s Wrong, Poong Sang, dikenal juga dengan judul Live or Die, adalah sebuah drama Korea bergenre family yang disiarkan KBS2 mulai tanggal 9 Januari 2019. Drama ini bercerita tentang lima bersaudara yang memiliki kepribadian berbeda. Lee Poong-sang adalah saudara tertua yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk mengurusi adik-adiknya yang kini sudah dewasa. Pemirsa akan diajak menyaksikan kehidupan Poong-sang yang penuh stres dan kesusahan karena keempat adiknya itu.

What’s Wrong, Poong Sang

Berikut adalah profil para pemeran utama drama What’s Wrong, Poong Sang.

Yoo Jun-sang sebagai Lee Poong-sang

Yoo Joon-sang

Yoo Jun-sang adalah aktor dan penyanyi Korea yang sering bermain di film-film garapan Hong Sang-soo, antara lain Ha Ha Ha, The Day He Arrives, dan In Another Country. Pria berusia 49 tahun ini menuai ketenaran luas ketika membintangi drama My Husband Got a Family di tahun 2012 silam. Sebagai aktor, Jun-sang juga aktif tampil di drama-drama teater musikal, seperti The Three Musketeers.

Oh Ji-ho sebagai Lee Jin-sang

Oh Ji-ho

Oh Ji-ho berasal dari Mokpo dan debut di dunia entertainment pada tahun 1998. Di awal karirnya, dia sering mendapat peran-peran pendukung di drama TV. Ji-ho lalu dipercaya menjadi bintang utama drama-drama populer seperti Couple or Trouble, Queen of the Office, dan My Fair Lady. Tahun lalu dia bermain di drama Should We Kiss First dan mendapat nominasi Excellence Award dari SBS Drama Awards.

Jeon Hye-bin sebagai Lee Jeong-sang

Jeon Hye-bin

Aktris cantik Jeon Hye-bin juga berprofesi sebagai model dan penyanyi. Di tahun 2002 dia sempat memperkuat girlband LUV sebelum akhirnya bubar dalam waktu singkat. Hye-bin kemudian melanjutkan karir solonya sebagai penyanyi dengan merilis album Love Somebody. Tak lama kemudian dia juga mencoba peruntungannya di dunia akting dengan tampil di drama Sang Doo! Let’s Go to School.

Lee Si-young sebagai Lee Hwa-sang

Lee Si-young

Lee Si-young punya reputasi luas sebagai aktris sekaligus atlet tinju yang berprestasi. Debut sebagai aktris di tahun 2008, dia mulai jatuh cinta pada dunia tinju ketika mempersiapkan peran untuk sebuah drama. Dia berlatih keras dan menjuarai beberapa kompetisi. Si-young bahkan sempat akan mewakili Korea Selatan di ajang Asian Games dan Olimpiade, namun gagal. Kini setelah pensiun dia memfokuskan diri pada karirnya di dunia akting.

Lee Chang-yeob sebagai Lee Wi-sang

Lee Chang-yeop

Lee Chang-yeob di sini berperan sebagai anak bungsu. Aktor asal Busan kelahiran 15 April 1991 ini sudah beberapa kali bermain drama semenjak tampil di The Heirs. Dia lalu mendapat sebuah peran kecil di drama Miss Mamma Mia pada tahun 2015. Dua tahun kemudian, Chang-yeob mencuri perhatian ketika dikasting di drama All Kinds of Daughters-in-Law dan 20th Century Boy and Girl. Tahun lalu dia ambil bagian di drama Rich Family’s Son.

Pemeran pendukung:

  • Lee Bo-hee sebagai Noh Yang-shim
  • Park In-hwan sebagai Kan Bo-koo
  • Shin Dong-mi sebagai Kan Boon-shil
  • Kim Ji-young sebagai Lee Joong-yi
  • Lee Hyo-choon sebagai Jun Dal-ja
  • Choi Dae-chul sebagai Jun Chil-bok
  • Choi Sung-jae sebagai Kang Yeol-han
  • Song Jong-ho sebagai Jin Ji-ham
  • Ki Eun-se sebagai Jo Young-pil
  • Kim Kiri sebagai Kye Sang-ki

Itulah daftar lengkap para pemeran utama dan pendukung drama Korea What’s Wrong, Poong Sang. Saksikan mulai tanggal 9 Januari 2019 di KBS2.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.